Site icon Juragan Cipir

Cara Menaikkan Trafik Blog/Website Jika Postingan Sedikit

Halo juragan… Beberapa blog di internet memiliki trafik luar biasa walaupun artikelnya tidak sebesar trafiknya. Artinya blog tersebut memiliki visitor unik lebih besar daripada jumlah artikel yang dimilikinya.  Padahal di website-website lain pada umumnya jumlah visitor unik setiap hari tidak melebihi jumlah artikel yang mereka miliki. Benar bukan?

Misalnya satu buah blog kita memiliki 100 artikel, maka biasanya kita hanya akan mendapat 50 visitor unik setiap harinya untuk satu blog tersebut. Tapi mengapa mereka bisa memiliki jumlah visitor unik melebihi jumlah artikel perharinya? Simak juga Website Lesu Tidak Mau Tampil di Halaman Pertama Google – Ini Dia Penyebabnya.

Nah, berdasarkan pengalaman saya, hal itu bisa terjadi jika mau menyempurnakan artikel kita yang basi. Artinya artikel yang memiliki pengunjung paling harus kita diperbarui lagi sampai peringkatnya naik di SERP.

Berikut ini dua cara merenovasi artikel yang basi (daur ulang);

Dua cara ini saja yang bisa saya sampaikan tentang cara meningkatkan pengunjung blog jika juragan hanya memiliki sedikit jumlah postingan. Artikel yang basi akan menjadi unik. keren, menarik dan kaya informasi jika kita mau memodifikasinya. Memang caranya sangat sederhana, tapi hasilnya tidak sesederhana caranya. Tidak percaya? Silakan dicoba dan semoga bermanfaat.

Juragan juga bisa membaca tips/trik agar postingan tampil di halaman pertama google dibawah ini;

Cara Agar Postingan Tampil di Hasil Penelusuran Paling Atas Tanpa Seo

Segala sesuatu bisa berubah jika kita mau merubahnya. Begitulah.

Exit mobile version