Cara Memperbanyak Artikel Orisinil Dengan Tips Menulis Cepat

Halo juragan… Anda seorang publisher adsense? Satu yang harus anda kuasai, yaitu menulis artikel dengan cepat. Tanpa dibekali kemampuan satu ini maka anda harus membeli artikel dari penulis online. Jika tidak maka anda perlu waktu bertahun-tahun untuk memiliki blog bertrafik tinggi karena sekarang kompetisi di page one google semakin ketat.Penulis online saja bisa menulis dengan cepat, kenapa anda tidak bisa?

Memperbanyak artikel orisinil dengan cepat termasuk teknik meningkatkan trafik blog paling ampuh. Pakar SEO tidak akan berkutik jika anda memiliki keahlian satu ini. Mengarang suatu artikel itu tidak sulit jika kita pandai mengolah kata-kata. Bahkan artikel tidak berkualitas akan bisa menjadi berkualitas jika anda pandai memoles artikel menjadi lebih hidup.

Artikel tidak perlu harus panjang, tetapi secukupnya aja asalkan mengena. Artikel yang terlalu panjang biasanya akan membuat pengunjung blog anda hanya membaca sambil lalu alias membaca sekilas. Tentunya akan percuma anda berpikir selama berjam-jam jika akhirnya pengunjung hanya membaca sekilas saja tulisan anda.

Oleh karena itu tulislah artikel dengan jumlah karakter yang sedang-sedang saja. Misalnya: Anda punya satu ide untuk menulis suatu artikel sebagai bahan postingan. Langkah pertama adalah kita membuat judul postingan. Setelah itu ulaslah judul postingan tersebut sebaik mungkin agar artikel menjadi padat berisi. Dan ingat, jangan sampai ulasan anda tersebut menyimpang dari judul alias OOT.

Jika ulasan anda mulai menyimpang dari judul, maka segera tutuplah artikel tersebut dengan kalimat penutup. Dan terakhir publishlah artikel mini anda tersebut. Setelah artikel terpublish, langkah berikutnya adalah menulis postingan baru.

Artikel apa yang anda tulis di postingan baru? Tulislah ulasan yang menyimpang dari judul tadi menjadi sebuah postingan baru dan dengan judul baru juga tentunya. Dan ketika anda ulasan anda mulai menyimpang dari judul lagi, maka segera tutuplah tulisan anda dan publish. Selanjutnya tulislah ulasan yang menyimpang dari judul tadi menjadi sebuah postingan baru lagi. Dan begitu seterusnya.

Dengan cara seperti ini maka blog anda akan cepat kaya artikel dan semuanya dijamin orisinil. Bahkan jika anda telah terbiasa, menulis 50 artikel perhari akan terasa enteng. Penulis online saja bisa menulis puluhan artikel dengan cepat sambil tertawa. Lebih berat petani mencangkul di sawah.

Perlu kita ketahui, sejelek apapun yang anda tulis jika itu orisinil, maka pasti ada saja pengunjung yang menemukan tulisan anda di mesin pencari. Tidak percaya? Silakan dicoba. Jangan lupa baca juga Cara Cepat Meningkatkan Trafik Blog Dengan Update Ekstra.

Bagikan:
21 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.