vps murah

Home / Blogger

Minggu, 25 November 2012 - 12:29 WIB

Cara membuat akun Facebook paling mudah

Halo lagi tuan dan nyonya juragan. Hanya orang-orang gaul yang memiliki akun facebook, karena facebook ini berfungsi untuk pergaulan dengan sesama teman dari seluruh dunia. Oleh karena itu facebook disebut jejaring sosial pertemanan. Jika juragan belum punya akun facebook, maka harus buat mulai sekarang. Namun jika juragan sudah punya akun facebook, maka boleh buat lagi akun baru agar facebooknya banyak, dan tidak bayar.

Sebelum membuat akun facebook, juragan harus sudah punya email dari yahoo dulu. Misalnya, namaanda@yahoo.com, selain email dari yahoo tidak bisa. Namun jika belum punya email, maka juragan harus membuat email dulu. Caranya, klik disini dan ikuti petunjuk pembuatan akun email yang sangat mudah disana.

READ  Blog Juragancipir Semakin Besar Dan Semakin Jaya

Setelah akun email jadi, selanjutnya membuat akun facebook. Caranya klik disini dan ikuti petunjuk pembuatan akun facebook yang sangat mudah disana. Juragan harus mengisi tampilan seperti gambar dibawah ini dengan lengkap. Misal, nama, email yahoo tadi, sandi, tanggal lahir dan sebagainya, lalu ikuti arahan selanjutnya disana sampai selesai.

Jika sudah selesai dan juragan mau pergi, jangan lupa klik sign out atau keluar, agar akun juragan tidak dibuka orang lain jika menggunakan komputer di warnet. Besoknya jika juragan ingin membuka facebook tinggal menuju www.facebook.com kemudian langsung login dengan menggunakan email dan password yang juragan buat.

READ  10 Syarat Utama Menjadi Seorang Blogger

Hanya memakan waktu 5-10 menit juragan sudah memiliki akun facebook, bisa mencari ribuan teman baru sesukanya dan gratis selamanya. Semoga sekilas info dari juragan cipir ini bermanfaat bagi tuan dan nyonya juragan. Terima kasih.

Share :

Baca Juga

Blogger

Tahukah Anda Piala Dunia 2014 Turunkan Trafik Blog?

Blogger

Menghargai Diri Sendiri Dengan Berkomentar Yang Baik di Blog Lain

Blogger

Pentingnya Update Artikel Baru Dengan Sepotong Kalimat

Blogger

Bagaimana Cara Bisa Menjadi Penulis Profesional

Blogger

Menulis Artikel SEO-Friendly

Blogger

Postingan berisi perhatian masih dicari

Blogger

Tips Sukses Membangun Website Pribadi Milik Anda

Blogger

Update Artikel Kurang Menarik Lalu Dihapus Lagi