Cara Memasang Video Daily Mail di Postingan Website Anda

Memasang video Daily Mail di Blog – Jika anda ingin memasang video milik situs daily mail di website anda sebagai konten pendukung, hal itu syah saja asalkan anda memasangnya dengan menggunakan kode embed tanpa merubanya sedikitpun. Karena di dalam kode embed tersebut terdapat link kredit yang mengarah ke situs daily mail sehingga kita akan terhindar dari dugaan plagiat atau pelanggaran hak cipta.

Cara Memasang Video Daily mail di Blog

1. Pertama buka video daily mail yang ingin anda pasang di postingan blog anda.

2. Klik pada bagian Get Code yang ada di pojok kanan atas video, lalu klik Copy Code untuk mengambil kode embed video. Lihat gambar dibawah ini.

memasang-video-daily-mail

3. Selanjutnya pastekan kode embed tersebut di postingan dimana anda ingin menampilkan video milik daily mail tersebut. Pastekan pada bagian HTML, bukan Compose. Anda bisa memasangnya di blog blogger maupun wordpress.

Ingat ya, anda jangan merubah sedikit kode embed tersebut, karena jika anda merubahnya sedikit saja maka video tidak bisa tampil di postingan blog anda.

Berikut ini contoh video daily mail yang saya pasang di blog ini sebagai pendukung tutorial. Isinya adalah seorang pria menangkan ikan pari yang ganas hanya dengan menggunakan kedua tangannya.

Video Courtesy of Daily Mail – Thanks to Daily Mail

Demikian tips tentang Cara Memasang Video Daily Mail di blog atau website anda. Jangan lupa simak juga Membahas Copyright Youtube – Part 1.

Bagikan:
5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.