vps murah

Home / Misteri

Sabtu, 19 April 2014 - 09:59 WIB

Cara Melihat Hantu Tanpa Pakai Ilmu

Halo juragan… Hantu adalah makhluk halus yang tidak bisa dilihat dengan panca indera, tetapi hanya bisa dilihat dengan menggunakan mata batin. Namun dalam beberapa kasus, hantu bisa dipotret dan bahkan bisa direkam dalam video yang banyak diupload di youtube. Mengapa hal itu bisa terjadi? Karena ada cara khusus untuk bisa memotret hantu dan hanya bisa dilakukan oleh orang-orang tertenetu saja (paranormal).

Nah, kali ini saya ingin berbagi tentang tips melihat hantu tanpa pakai ilmu, dan hantu yang dibuat praktek adalah hantu yang ada di sekitar anda. Perlu kita tahu, dimanapun dan kapanpun kita berada, disitu ada hantu di sekitar kita. Karena alam mereka satu tempat dengan alam kita, namun dibatasi oleh sejengkal sinar saja alias pagar gaib. Jika kita bisa menyibak pagar gaib tersebut maka kita akan bisa melihat siapa saja penghuni alam tersebut.

Dan ini sebenarnya termasuk pelajaran terawangan, hanya saja yang ingin saya sampaikan ini adalah terawangan kelas rendah. Artinya terawangan paling mudah dan tanpa memjelajahi lebih jauh alam gaib. Jangan lupa silakan baca juga Pengertian Ilmu Terawangan Dan Proses Menembus Alam Gaib.

Cara melihat hantu di sekitar anda:

1. Mandi keramas, lalu tengah malam silakan duduk bersila di kamar atau ruang tamu dalam keadaan gelap. Tidak perlu anda pergi ke tempat angker.

READ  Vampire Croglin Grange Penghisap Darah Wanita Sendirian

2. Tenangkan pikiran dari hal-hal yang mengganggu, lalu pejamkan mata dan rasakanlah sekujur tubuh anda sendiri. Jangan bergerak-gerak, intinya anda sedang bersemedi.

3. Ketika rasa kantuk mulai tiba, bertahanlah agar jangan sampai tertidur. Pada saat itu dalam keadaan mata terpejam anda akan melihat makhluk halus berkerumun di sekitar anda duduk dan semuanya menatap ke arah anda. Lalu ajaklah berkomunikasi.

4. Setelah dirasa cukup, akhirilah semedi anda. Itu saja. Jika anda telah terbiasa melakukan hal ini, maka anda bisa melihat hantu kapan saja baik siang maupun malam hari. Artinya anda bisa melihat hantu tanpa memiliki ilmu. Dan akhirnya anda akan percaya bahwa ternyata hantu ada di mana saja dan kapan saja.

READ  Bagua Building, Tempat Paling Angker di Taiwan

Perhatian!
Ingat, anda jangan takut ketika melihat makhluk-makhluk aneh di sekitar anda. Jika anda takut maka anda akan kesurupan, karena salah satu hantu yang anda lihat akan masuk ke tubuh anda. Oleh karena itu tips ini hanya boleh dilakukan oleh orang yang berani dan benar-benar siap. Jika anda takut namun memaksakan diri, maka segala resiko menjadi tanggungan anda sendiri dan saya tidak bertanggung jawab.

* Dikutip dari penjelasan beberapa tokoh spiritualis di padepokan ilmu jawa di Babadan Rukun, Surabaya Utara.

Jangan baca juga Pengertian Ilmu Ragasukma Dan Proses Melepas Sukma Keluar Dari Tubuh.

Share :

Baca Juga

Misteri

Kapre, Hantu Raksasa Tinggi Besar Berbulu Lebat

Misteri

Cerita Memasuki Kota Makhluk Halus Pantai Selatan

Misteri

Mengenal Aji Sirep Begananda (Ilmu Penidur Khas Jawa)

Misteri

Yacu Mama, Siluman Ular Raksasa Jahat Penunggu Sungai Amazon

Misteri

Duwende, Hantu Kerdil Penghuni Ruang Bawah Tanah

Misteri

Seram! Hantu Kemalaman (Buka pintu,…Buka Pintu,..)

Google Doodles

Sejarah Perayaan Malam Halloween

Misteri

Parrot Astrology, Meramal Masa Depan Dengan Burung Parkit