Cara manusia mencari uang dari ladang 3 dunia

Halo juragan… Menurut pengamatan juragan cipir, pada zaman sekarang ladang uang bagi manusia terdapat di tiga dunia.

Pertama adalah dunia nyata
Orang mencari uang dengan bekerja secara kasat mata. Mereka saling bertemu dan saling menguntungkan kedua belah pihak, dan akhirnya mendapatkan uang. Misalnya, pedagang, pekerja, pegawai, pengusaha, dan sebagainya. Ini telah berjalan sejak zaman dahulu kala, dimana manusia mulai mengenal peradaban.

Foto Credit: Home Design ~ House Plans

Kedua adalah di dunia gaib
Manusia mengambil kekuatan atau aset yang tersimpan di dunia gaib untuk dibawa ke alam nyata. Mereka akan bertransaksi barang dan jasa irasional dan akhirnya menghasilkan uang. Misal, dukun, paranormal, tabib supranatural, dan sebagainnya. Ini sudah berjalan sejak jaman bahela, dimana manusia memanfaatkan energi kebatinan yang dimilikinya untuk bekerja.

Ketiga adalah di dunia maya
Orang mengais rejeki melalui internet. Mereka memanfatkan mekanisme dunia maya dengan cara apapun untuk menghasilkan uang. Mereka tidak berhadapan langsung, tetapi hanya berkomunikasi lewat internet maka uang akan mengalir. Misalnya, bisnis online, internet marketer, jasa online, dan sebagainya. Ini terjadi sejak era melinium, dimana manusia mulai menciptakan internet sebagai ladang baru bagi manusia.

Demikian pendapat juragan cipir. Bagaimana menurut pendapat tuan dan nyonya juragan?

^^ Jangan lupa baca juga Memanfaatkan Moment Penting Untuk Mencari Uang.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.