Cara Judul Postingan Blog Buku Harian Bisa Seo Friendly

Halo juragan… Tulisan ini merupakan jawaban untuk beberapa pertanyaan yang sering dilontarkan oleh teman-teman kita tentang apa dan bagaimana cara membuat judul postingan yang seo friendlu untuk blog buku harian yang digunakan main adsense.

Hal ini terkait dengan postingan saya terdahulu yang berjudul Cara Main Adsense Paling Mudah Dan Cepat Dapat Uang. Seperti yang saya tulis sebelumnya bahwa blog buku harian bisa digunakan untuk mencari uang adsense asalkan kita bisa membuat judul yang seo friendly.

tips seo, website seo, website bisnis, website cari uang

Seperti apa judul postingan yang seo friendly?

Intinya hanya ada 2 saja menurut saya:

1. Judul Panjang

Setidaknya judul postingan harus terdiri dari 5-6 kata dan harus mengandung keyword penting. Jadi jangan asal membuat judul postingan agar artikel yang anda tulis dengan susah payah tidak sia-sia.

2. Posisi keyword

Posisi keyword pada judul postingan harus berada pada awal postingan atau tengah postingan, jangan di akhir postingan. Karena kalau keyword judul postingan berada di bagian akhir, maka bisa terpotong alias tidak tampil di hasil penelusuran google.

Itu saja! Dua trik di atas itu saja bisa menyedot ribuan visitor perhari meskipun postingan anda pendek-pendek sekali atau seukuran artikel blog buku harian. Baca juga info penting seputar cara membuat judul postingan blog, yaitu Kata Kunci WAJIB Bagi Blog Bertema Tips Triks/Panduan.

Seperti kita tahu, buku harian adalah catatan priobadi tentang aktivitas kita sehari-hari yang kita tulis di buku atau di blog untuk kita baca sendiri. Tidak untuk di baca oleh orang lain. Namun jika ada orang lain yang ingin membaca, ya silakan saja. Berarti catatan harian kita bermanfaat bagi orang lain, mungkin mereka ingin berinstropeksi diri dan belajar dari pengalaman kita.

Salah satu blog catatan harian saya mendapatkan pageview banyak, dan hal itu menandakan bahwa blog buku harian juga bermanfaat bagi pembaca. Nah, dengan alasan itulah kita bisa meletakkan satu atau dua buah iklan adsense di atasnya dan biasanya sering di klik, karena tidak ada apapun selain artikel dan navigasi serta satu iklan. Selesai membaca, mereka hanya ada 3 pilihan: klik tanda X, kliknavigasi, atau klik iklan.

^^ Jangan lupa simak juga Memanfaatkan Blog Zombie Untuk Main Adsense.

Bagikan:
11 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.