vps murah

Home / Travel

Minggu, 9 Februari 2014 - 08:37 WIB

Cara Hewan Gajah Melindungi Manusia

Halo juragan… Gajah adalah binatang yang memiliki ingatan 8 kali lipat ingatan manusia. Ini berarti gajah akan mengingat semua peristiwa di sepanjang hidupnya. Tidak ada satupun hal yang terlupakan bagi seeskor gajah.

Jika anda berbuat baik kepada seekor gajah, maka gajah akan ingat selamanya kepada anda. Dan jika anda berbuat jahat terhadap seekor gajah, maka jangan berani-berani anda pergi kehutan sendirian.

Menurut para pemburu binatang gajah di Thailand, orang yang pernah ikut berburu menangkap seekor anak gajah tidak akan berani pergi ke hutan sendirian selamanya. Karena hewan-hewan gajah yang pernah melihat kejahatannya akan ingat terus terhadap orang itu dan akan membalas perbuatannya.

Atraksi Gajah Melindungi Manusia
Gajah akan melindungi orang yang pernah berbuat baik kepadanya ketika manusia tersebut sedang dalam bahaya. Gajah tidak akan meninggalkan orang tersebut sampai bahaya yang mengancamnya pergi jauh. Gajah akan berjuang sampai mati untuk menyelamatkan orang yang pernah berbuat baik kepadanya.

READ  Harga Makanan dan Minuman di Tempat Wisata Jatim Park 2

Dibawah ini adalah foto peragaan gajah di Taman Safari Indonesia 2 di Prigen, Jawa Timur yang pernah saya potret. Gajah akan bergerak cepat jika melihat sang majikan pingsan karena ketakutan terhadap ancaman predator, misalnya harimau atau singa.

Selanjutnya gajah akan mendekap sang majikan dengan maksud memberikan perlindungan agar majikannya merasa tenang dan tidak takut terhadap ancaman predator.

Gajah merupakan salah satu hewan perang. Pada jaman dahulu gajah sering digunakan untuk bertempur, karena gajah memiliki sifat pengabdian yang tinggi kepada majikan. Gajah akan berjuang sampai mati untuk melindungi majikannya di medan pertempuran.

Share :

Baca Juga

Photography

Foto: Tari Trontong Madura Sakerah di Balekambang

Travel

Cara Membuat Karya Cerita Tamasya

Travel

4 Hidden Gem di Singapura yang Harus Anda Kunjungi

Diary

Kenangan Makan Nasi Goreng Pete di Pasar Welahan

Travel

Makan Sate Kambing di Warung Pak Salim Sumberpucung

Travel

Tari Trontong Madura di Pantai Balekambang

Surat Pembaca

Air Terjun Way Lalaan Lampung

Photography

Tikus Air Raksasa Ini Terlambat Saya Potret