vps murah

Home / Blogger

Senin, 26 Mei 2014 - 20:12 WIB

Cara Cepat Meningkatkan Trafik Blog Dengan Update Ekstra

Halo juragan… Salah satu tips yang menurut saya cukup ampuh untuk mendongkrak trafik blog yang lesu adalah dengan cara memenangkan persaingan di search engine. Sebelumnya kita perlu tahu mengapa trafik blog kita naiknya lambat, padahal kita sudah update rutin dan menerapkan seo onpage dan offpage yang bagus.

Salah satu penyebabnya adalah karena banyak blog lain di luar sana yang teknik pengoptimalannya jauh lebih baik dari blog kita. Tentu saja trafik blog kita menjadi alot naiknya. Untuk mengatasi hal ini saya mempunyai satu tips yang menurut saya ampuh, yaitu dengan cara “update ekstra”, dan saya telah mencobanya secara tanpa sengaja. Simak juga Website Lesu Tidak Mau Tampil di Halaman Pertama Google – Ini Dia Penyebabnya.

Bagaimana update ekstra bisa menaikkan trafik blog dengan cepat?

Ketika saya memposting artikel banyak dalam sehari, misalnya 5 artikel, maka trafik blog saya akan naik secara signifikan selama saya rajin update dalam jumlah banyak tersebut. Namun beberapa hari berikutnya setelah jumlah update artikel saya berkurang maka kenaikan trafik juga berkurang, trafik kembali alot dan tidak signifikan seperti ketika update dalam jumlah banyak.

READ  Menjadi Guest Blogger Itu Tidak Akan Ada Ruginya

( i ) Nah, sekarang kita bisa mengambil kesimpulan dari studi kasus di atas. Jika kita ingin menaikkan trafik blog dengan cepat, maka kita harus memperbanyak jumlah update artikel setiap hari dan seterusnya. Jadi jangan update artikel dalam jumlah yang pas-pasan terus, misalnya satu artikel perhari. Itu sangat sulit bagi kita untuk memiliki blog bertrafik tinggi, apalagi anda seorang publisher adsense yang tentunya perlu banyak trafik agar bisa bayaran tiap bulan.

Namun saya menyadari bahwa update artikel dalam jumlah banyak (5-10 artikel perhari) itu sangat sulit, jadi saya tidak memaksa anda. Namun setidaknya kita menjadi tahu bahwa update artikel dalam jumlah banyak (dan tentunya artikel orisinil) sanggup mendongkrak trafik blog dengan cepat. Dan ini termasuk salah satu kiat untuk menandingi kompetisi melawan jutaan artikel yang terposting di internet setiap hari.

READ  Pentingnya Melibatkan Orang Lain Dalam Segala Hal

Beberapa publisher adsense yang serius mengatasi hal ini dengan cara menggunakan jasa penulis online agar bisa melakukan update ekstra dan sekaligus untuk memperkaya artikel. Blog berperingkat rendah namun didukung oleh artikel yang banyak akan mampu bersaing di halaman pertama google, asalkan semua artikel orisinil. Tulisan sejelek apapun jika orisinil pasti bisa nongol di “page one” google.

^^ Semoga informasi ini bisa sedikit membuka wawasan kita semua tentang cara mendatangkan trafik blog dengan cepat. Jangan lupa baca juga Cara Memperbanyak Artikel Blog Dengan Posting Cepat.

Share :

Baca Juga

Blogger

3 Niche Blog Paling Bertrafik Tinggi Yang Perlu Anda Coba

Blogger

Cerita Lucu Seorang Blogger Cewek Minum Teh Panas

Blogger

Tahap-tahap Serta Biaya Untuk Membuat Website Besar dan Profesional

Blogger

Theme WordPress Cantik, Secantik Namanya

Blogger

Apa sih Manfaat Menjadi Penulis Tamu Di Blog Orang Lain

Blogger

Bagaimana Cara Mencari Uang di Internet Paling Sukses?

Blogger

Baru! Google Friend Connect Menawarkan 2 Opsi

Adsense

Berapa Umur Blog Yang Ideal Untuk Mendaftar Adsense?