Cara Cepat Blog Diterima Adsense 2020

Adsense merupakan sebuah platform iklan dari perusahaan besar google. Adsense menyediakan tempat iklan yang bisa ditampilkan dalam sebuah blog atau website.

Dengan banyaknya para publisher adsense saat ini. Pendaftaran dan syarat-syarat yang harus dipenuhi sudah menjadi lebih sulit. Ada beberapa faktor yang harus dilakukan terhadap blog anda sebelum daftar adsense. berikut ini adalah beberapa tips agas cepat di terima Adsense.

1. KONTEN HARUS BERKUALITAS

Konten merupakan komponen utama blog yang menjadi pertimbangan google supaya akun adsense anda diterima. Dengan blog yang memiliki konten acak bahkan plagiat akan langsung ditolak mentah-mentah oleh pihak google.

Dengan anda membuat konten plagiat atau copy paste, Anda sudah melanggar Tos dalam pembuatan blog, sehingga akan mengakibatkan blog anda di banned atau di hapus. Google lebih suka konten blog yang original dan juga memiliki informasi yang bermanfaat bagi pembacanya.

2. UMUR BLOG

Blog yang ingin anda daftarkan Adsense, diusahan sudah memiliki umur minimal 3 bulan. Dengan ini, dalam rentang 3 bulan, anda buatlah konten sebanyak-banyaknya dan tentu saja harus berkualitas tidak copy paste. Bangun blog anda sebagus mungkin dan mudah dipahami oleh pembaca.

3. NAVIGASI YANG MUDAH

Navigasi berpengaruh juga dalam penilaian google. Usahakan, buat Navigasi blog anda semudah dan sesederhana mungkin, untuk membuat pembaca mudah dalam menulusuri dan membaca konten blog Anda. Jangan buat Navigasi yang rumit dan popup-popup mengganggu sehingga pembaca anda tidak betah berlama-lama didalam blog Anda.

Pilihlah Template blog yang User-Friendly dan juga Responsif, untuk membuat navigasi blog Anda bisa dinikmati oleh pembaca.

4. DAFTARKAN BLOG KE WEBMASTER DAN GOOGLE ANALYTIC

Sebelum anda mendaftarkan adsense, disarankan Blog anda daftarkan terlebih dahulu ke aplikasi resmi milik google seperti Webmaster dan Google Analytic. Webmaster dan Analytic ini berfungsi untuk mendaftarkan dan memperkenlakan blog anda kedalam Search Engine.  Dengan begitu, blog anda sudah lebih dikenal dahulu oleh google dan mempermudah dalam pendaftaran adsense kedepannya.

5. PENGUNJUNG BLOG TIDAK BERPENGARUH

Mungkin menurut Anda, semakin banyak pengunjung blog maka semakin cepat pula diterima oleh Google Adsense. Sebenarnya itu tidak salah, tetapi tidak juga benar. Dalam kriteria blog menurut Google, Asalkan Blog tersebut memiliki Navigasi yang mudah, dan juga kontennya yang berkualitas maka itu cukup untuk anda bisa diterima untuk menjadi publisher Adsense.

6. BUATLAH KONTEN SAAT SEDANG REVIEW

Pada saat anda mendaftarkan blog dan memasukan kode Adsense. Selama 1-3 hari Google akan mereview blog Anda. Saat blog Anda dalam tahap review seperti ini, disarankan untuk membuat satu atau lebih konten yang berkualitas.

7. MEMBUAT ABOUT US, CONTACT, PRIVACY POLICY, DAN DISCLAIMER

Buatlah Menu-menu diatas. Anda bisa cari panduannya. Fungsi About Us untuk memperkenalkan website kepada para pembaca. Contact berfungsi untuk menampilkan kontak personal supaya lebih mudah dihubungi. Privacy Policy yaitu dokumen yang dimana Anda sebagai pemilik blog berkomitmen untuk para pembaca. Disclaimer berfungsi untuk perlindungan bagi pemilik blog sebagai pemberi informasi.

Sumber : Cara jitu Daftar Adsense

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.