Cara Buat Blog Untuk Daftar Adsense Cepat Diapprove

Halo juragan… Berikut ini tips dari juragan cipir tentang cara buat blog/website agar cepat diapprove oleh google adsense, jika anda ingin mendaftar ke adsensenya google. Kuncinya adalah, ikutilah semua saran google agar bisa bersatu dengan google. Berikut ini cara mengawalinya.

Pertama buatlah email dari google, yaitu gmail. Tentukan nama/alamat gmail yang sama dengan nama juragan (nama penerima pembayaran). Misalnya, namaanda@gmail.com. Jika nama anda sudah ada yang menggunakannya, maka buatlah alamat email dengan nama lain yang ada keterkaitan dengan nama anda. Ini bertujuan agar tim google bisa melihat keakuratan pada aplikasi anda nantinya. Tentunya ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi tim google bahwa anda jujur.

Jika gmail sudah jadi, lalu buatlah blog dengan blogger atau blogspot. Buatlah url blog dengan nama anda. Misalnya, namaanda.blogspot.com, atau url yang berhubungan dengan nama anda. Ini akan memperkuat keakuratan informasi yang juragan berikan kepada google.

Berikutnya carilah template yang simple, menarik dan sedap dipandang. Sebaiknya menggunakan template bawaan blogger saja.. Tentukan halaman posting anda nantinya berwarna putih dengan tulisan warna hitam serta ukuran huruf yang enak dibaca. Agar tidak menyiksa mata pembaca dan tidak menyiksa mata tim google adsense ketika mereview blog anda nantinya.

Kemudian mulailah menulis artikel dengan bahasa yang didukung. Tulislah artikel yang unik, menarik dan kaya informasi. Dan terpenting adalah tulislah artikel yang belum terdapat di internet. Ini akan memiliki nilai tambah yang tinggi sehingga tim google adsense akan terpana.

Jangan lupa, patuhi pedoman konten google adsense. Jangan menulis artikel yang melanggar kebijakan program adsense dan jangan mengambil gambar berhak cipta. Carilah gambar gratis yang banyak tersedia di internet. Tapi sebaiknya gambar milik anda sendiri. Juragan bisa mengambil foto di sekitar anda untuk bahan artikel. Gambar buatan anda sendiri akan memiliki nilai tambah yang tinggi. Lagi-lagi tim google adsense akan terpana. Usahakan gambar yang bagus dan menarik bagi semua orang.

Lalu buatlah navigasi di sidebar yang jelas agar memudahkan pembaca dan tim google adsense untuk melihat semua isi blog anda. Google sangat mengutamakan pengguna internet. Jika blog anda mudah di navigasi oleh pengguna, maka blog anda akan dianggap sebagai blog yang hebat oleh tim adsense. Maka dari itu buanglah link-link yang tidak bermanfaat sama sekali bagi pengguna. Buanglah jauh-jauh dari blog anda. Terimakasih :-).

Sementara juragan menulis artikel di blog, lakukan optimasi blog dengan webmaster tools. Janganlah melakukan optimasi dengan cara yang tidak pernah disarankan oleh google. Karena bisa beresiko melanggar panduan kualitas webmaster.

Don’t forget, buatlah akun google analytics dan pasanglah kode script pelacakan google analytics di template blog juragan. Hal ini akan membuat blog anda akrab dengan google.

Jangan lupa lagi, buatlah akun google+. Lengkapi data informasi tentang diri anda di google+. Ini akan membantu blog anda diapprove oleh tim adsense karena memiliki keakuratan yang meyakinkan. Pasang foto anda disana. Pasanglah foto anda di sana. Berilah foto juragan yang paling cantik dan paling ganteng, namun tunjukkan performa foto yang sopan.

Jika blog anda sudah memiliki sekitar 50 artikel atau sudah berumur minimal 2-3 bulan, silakan didaftarkan ke adsense melalui dasbor blogger. Selanjutnya silakan ditunggu sekitar 48jam sampai aplikasi anda disetujui sepenuhnya. Namun jika antrian pendaftar cukup banyak, maka anda bisa menunggu sampai satu minggu atau bahkan lebih.

Dengan mengikuti tips di atas, juragan sudah menang 90% dan mendapatkan peluang besar untuk diapprove. Paling tidak, tim google adsense akan berkata dalam hati, “this is eligible to get approved”. Karena anda telah bersatu dengan google.

Sekian dulu tips cara buat blog agar cepat diapprove atau disetujui oleh google adsense. Jika juragan sedang mencari informasi tentang google adsense, bacalah semua artikel tentang adsense di blog kita ini,”juragan cipir”, agar bisa digunakan untuk menambah pedoman mendaftar. Semoga bisa bermanfaat bagi tuan dan nyonya juragan. Jangan lupa simak juga Cara Baru Mendaftar Adsense Menggunakan Banner IAPD.

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.