vps murah

Home / Entertainment

Senin, 1 Juni 2015 - 06:31 WIB

Cara Berpikir Seseorang Dilihat Dari Garis Tangannya

Hello, gimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Sesuai dengan kategori postingan ini yakni “Entertainment“, kali ini saya pengen share gimana cara mengetahui cara berpikir orang lain hanya dengan melihat garis tangannya. Ya kali aja topik seperti ini bisa menghibur kawan-kawan semua. Tapi ini gak asal nulis aja loh.

Nah, yang akan kita lihat disini adalah ketebalan garis tangan seseorang, atau kalau pengen, anda bisa lihat garis tangan anda sendiri. Apakah garisnya tercetak tebal, atau justru tercetak tipis/halus.

garis-tangan

Dari perbedaan ketebalan garis tangan tersebut kita bisa membaca pola atau cara berpikir seseorang. Kok bisa? Ya bisa dong. 😀

READ  Sepenggal Kenangan Saya Bersama Koes Plus

Oke, sekarang kita simak pembahasannya ya. Perhatikan garis tanganmu:

  1. Garis tanganmu tebal
    Kalau kamu punya garis tangan yang tebal, ini berarti kamu itu adalah orang yang pola pikirnya cenderung to the point alias gak basa basi alias terus terang. Kamu juga memiliki emosi yang stabil, jadi gak mudah marah gitu. Kamu juga mampu mengekspresikan diri dengan baik. 🙂
  2. Garis tanganmu tipis/halus
    Kalau garis tangan kamu tipis/halus, ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang selalu berpikir mendalam terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu. Kamu penuh dengan pertimbangan. Nah, karena pola pikir kamu yang seperti ini, orang-orang sekitar menganggap kamu lebih dewasa.
READ  Indahnya Kehidupan Kerajaan Hewan di Hutan Rimba Belantara

Oke, gimana? Udah kalian cocokin? Gimana hasilnya? Hehehe..Ya hal-hal seperti ini cukup kita jadikan sebagai hiburan saja. Kalau merasa cocok dengan yang disampaikan di atas, ya bersyukur dan berdoa semoga hal-hal baik terus melimpah. Dan kalau tidak cocok, ya ketawa aja dan berdoa untuk dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. 🙂

Oke, sekian dulu ya untuk tulisan kali ini. Nantikan postingan berikutnya ya. Thanks ^_^

Penulis : Baco Bace

Share :

Baca Juga

Entertainment

Cara Keren Nonton Hologram 3D Dengan Smartphone

Blogger

Fimela.com Gelar Fimelafest “Batik Blogger” Fashion Week 2015

Entertainment

Orang Ini Membuat Indonesia Canggih Tapi Gak Pernah Masuk Televisi

Entertainment

Reog Ponorogo Pendekar Warok Yang Sakti Mandraguna

Entertainment

Bill Gates Jadi Orang Terkaya di Amerika Kok “Cuma” 22 Tahun

Entertainment

Kalo Agan Pernah Nonton Film-Film Ini Berarti Agan Udah Tua

Entertainment

Inspirasi Dari Sisi Positif Dan Negatif MacGiver

Blogger

Begini Cara Blogger Papan Atas Hadapi Serangan Haters