vps murah

Home / Diary

Sabtu, 26 Januari 2013 - 02:55 WIB

Cara berlangganan informasi lowongan kerja di internet

Halo juragan… Jika anda ingin mendapat informasi lowongan kerja di internet yang sesuai dengan job anda, maka anda harus memiliki email. Anda bisa membuat email dari Google Mail (gmail) maupun Yahoo Mail (ymail) dengan cara gratis. Setelah memiliki akun email, anda harus mensubmit email anda ke situs-situs informasi lowongan kerja di internet.

Maka setiap ada informasi lowongan kerja, anda akan mendapat kiriman info lowongan kerja ke alamat email anda. Jika informasi lowongan kerja tersebut tidak cocok dengan job anda, maka anda bisa mengabaikannya atau menghapusnya. Informasi lowongan kerja akan datang sendiri kepada anda tanpa harus bersusah payah kesana kemari mencari informasi pekerjaan seperti jaman dulu ketika belum ada internet.

Sewaktu-waktu akan ada informasi lowongan kerja yang sesuai dengan job anda, dan tentunya itu yang anda tunggu-tunggu. Setelah itu segeralah kirimkan lamaran anda via internet atau yang biasa disebut resume alamat yang terdapat di lowongan tersebut. Atau bisa juga anda mengirim lamaran kerja melalui kantor pos. Selanjutnya anda tinggal menunggu balasan.

READ  Kapan Diri Kita Merasa Lebih Baik?

Namun jika ada informasi lowongan kerja lagi yang juga cocok dengan job anda, silakan kirimi lamaran juga. Semakin banyak melamar maka akan semakin besar peluang anda untuk segera menemukan pekerjaan yang anda maksud. Dan tentunya anda juga harus bersabar karena mencari kerja memerlukan waktu dan proses, tidak bisa instant.

Biasanya lowongan kerja yang awalnya kita anggap sederhana ternyata pada akhirnya tidak sesederhana seperti awal. Lowongan kerja yang terlihat sepele biasanya mengantarkan kita menuju sukses. Tidak ada salahnya anda melamar lowongan kerja apapun, karena disana nantinya anda bisa menemukan peluang-peluang yang sesuai dengan rejeki anda yang sesungguhnya. Dan hal-hal seperti itu biasanya tidak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya.

READ  Khasiat Atau Fadilah Doa Nurbuwat

Anda bertujuan mencari pekerjaan dengan gaji 2 juta perbulan, namun ternyata disana anda menemukan peluang usaha yang jauh melebihi penghasilan yang anda perkirakan sebelumnya. Hal itu bisa saja terjadi pada kita, karena hari esok adalah rahasia Illahi. Semoga coretan dari juragan cipir ini bermanfaat bagi tuan dan nyonya juragan. thanks.

NB: jangan lupa buat email dan submitkan ke situs-situs pemberi informasi lowongan kerja yang banyak tersebar di internet. Tidak ada salahnya anda membuka semua info lowongan kerja yang anda lihat di internet. Siapa tahu rejeki anda ada disitu.

Share :

Baca Juga

Diary

Kemeja Java Seven Untuk Cewek Paling Ngetren 2014

Diary

Belajar Bahasa Inggris Cepat di Desa Tulungrejo, Pare, Kediri

Diary

Puisi Bahagianya Hidup di Malam Hari

Blogger

5 Tips Belajar Menulis Artikel Bahasa Inggris

Blogger

Jenuh Ngeblog Enaknya Makan Bakso Sepi-sepi

Diary

Cara Menangani Anak Kecil Menangis

Bisnis Online

Dress Java Seven Untuk Remaja Gaul 2014

Diary

Menghadapi Tahun Baru Hijriyah Dengan Penuh Optimisme