Cara berlangganan informasi lowongan kerja di internet

Halo juragan… Jika anda ingin mendapat informasi lowongan kerja di internet yang sesuai dengan job anda, maka anda harus memiliki email. Anda bisa membuat email dari Google Mail (gmail) maupun Yahoo Mail (ymail) dengan cara gratis. Setelah memiliki akun email, anda harus mensubmit email anda ke situs-situs informasi lowongan kerja di internet.

Maka setiap ada informasi lowongan kerja, anda akan mendapat kiriman info lowongan kerja ke alamat email anda. Jika informasi lowongan kerja tersebut tidak cocok dengan job anda, maka anda bisa mengabaikannya atau menghapusnya. Informasi lowongan kerja akan datang sendiri kepada anda tanpa harus bersusah payah kesana kemari mencari informasi pekerjaan seperti jaman dulu ketika belum ada internet.

Sewaktu-waktu akan ada informasi lowongan kerja yang sesuai dengan job anda, dan tentunya itu yang anda tunggu-tunggu. Setelah itu segeralah kirimkan lamaran anda via internet atau yang biasa disebut resume alamat yang terdapat di lowongan tersebut. Atau bisa juga anda mengirim lamaran kerja melalui kantor pos. Selanjutnya anda tinggal menunggu balasan.

Namun jika ada informasi lowongan kerja lagi yang juga cocok dengan job anda, silakan kirimi lamaran juga. Semakin banyak melamar maka akan semakin besar peluang anda untuk segera menemukan pekerjaan yang anda maksud. Dan tentunya anda juga harus bersabar karena mencari kerja memerlukan waktu dan proses, tidak bisa instant.

Biasanya lowongan kerja yang awalnya kita anggap sederhana ternyata pada akhirnya tidak sesederhana seperti awal. Lowongan kerja yang terlihat sepele biasanya mengantarkan kita menuju sukses. Tidak ada salahnya anda melamar lowongan kerja apapun, karena disana nantinya anda bisa menemukan peluang-peluang yang sesuai dengan rejeki anda yang sesungguhnya. Dan hal-hal seperti itu biasanya tidak pernah terpikirkan oleh kita sebelumnya.

Anda bertujuan mencari pekerjaan dengan gaji 2 juta perbulan, namun ternyata disana anda menemukan peluang usaha yang jauh melebihi penghasilan yang anda perkirakan sebelumnya. Hal itu bisa saja terjadi pada kita, karena hari esok adalah rahasia Illahi. Semoga coretan dari juragan cipir ini bermanfaat bagi tuan dan nyonya juragan. thanks.

NB: jangan lupa buat email dan submitkan ke situs-situs pemberi informasi lowongan kerja yang banyak tersebar di internet. Tidak ada salahnya anda membuka semua info lowongan kerja yang anda lihat di internet. Siapa tahu rejeki anda ada disitu.

Bagikan:
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.