Cara Beriklan Gratis di Internet Tanpa Memiliki Website

Halo juragan… Jika anda seorang pemilik toko online atau anda ingin menjual barang milik anda di rumah untuk di jual di internet, maka satu-satunya cara adalah dengan mengiklankan barang anda di internet. Tentu saja langkah pertama adalah anda harus memiliki website untuk menampilkan barang dagangan anda.

Setelah membuat website, langkah kedua adalah kita harus mengisi website tersebut dengan produk-produk kita beserta harganya dan juga cara-cara pembayaran. Selain itu kita juga harus memberikan informasi kontak agar bisa dihubungi secara langsung oleh pembeli.

Setelah website siap, maka langkah ketiga adalah mengiklankan website kita di internet. Misalnya melalui google adwords atau aplikasi periklanan lainnya maupun memasang iklan mandiri di blog-blog bertrafik tinggi di internet.

Bagaimana pembeli bisa melihat produk anda?

Pertama pembeli akan melakukan pencarian di google search dengan menuliskan beberapa potong kata kunci, lalu klik “search”. Kemudian pembeli akan menemukan sebuah blog atau website. Didalam website itu pembeli melihat iklan anda yang anda iklankan melalui google adwords atau iklan mandiri.

Jika pembeli tertarik dengan iklan anda yang tampil di blog tersebut, maka mereka akan meng-klik iklan anda. Kemudian pembeli baru bisa masuk ke website anda dan melihat produk anda. Jika pembeli tertarik, maka mereka akan membeli produk anda. Namun jika pembeli tidak tertarik, maka mereka akan pergi. Sementara anda harus membayar biaya klik ke google adwords atau membayar bulanan ke pemilik blog iklan mandiri, meskipun pembeli tidak jadi membeli produk anda.

Bagaimana solusi meringankan anggaran kampanye iklan anda?

Pertama tetaplah beriklan di google adwords atau iklan mandiri, karena itu merupakan langkah penting untuk melakukan pemasaran yang bagus.

Namun ada alternatif lain yang setidaknya membantu anda meringankan biaya dalam memasarkan produk anda. Tanpa memiliki website dan tanpa membayar uang sepeserpun anda bisa beriklan di internet.

Bagaimana caranya?

Yaitu dengan memanfaatkan blog juragan cipir ini. Anda bisa menulis postingan sendiri berisi produk-produk yang anda tawarkan beserta harganya, dan juga cara pembayarannya. Pembeli akan langsung melihat produk anda setelah melihat postingan anda di halaman pencarian google tanpa mengobok-obok blog-blog lain. Dan anda tidak perlu khawatir, postingan anda di blog juragan cipir akan mudah ditemukan pembeli di google.

Sekian dulu informasi yang bisa saya bagikan kepada para sahabat pembaca, semoga bermanfaat dan terima kasih. Jangan lupa simak juga Tips Berjualan di Toko Online Agar Pembeli Tertarik Dan Membeli.

Bagikan:
41 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.