Cara Belajar Menulis Artikel Cepat Seperti Penulis Online

Halo juragan… Jika anda seorang blogger, tentunya anda perlu menguji kemampuan diri anda sendiri dalam menulis artikel secara cepat dan berkualitas tentunya. Penulis online bisa menulis artikel dengan cepat, maka kita harus bisa seperti mereka. Karena menulis artikel adalah tugas pokok seorang blogger.

Penulis online memiliki kelebihan yang perlu kita tiru, apalagi bagi seorang blogger sangat dituntut untuk bisa menyajikan artikel segar kepada para pembaca setiap hari. Penulis online bisa menulis puluhan artikel dalam sehari dengan mudah. Mengapa kita tidak bisa sepperti mereka? Harus bisa dong, kita kan sama-sama dikaruniai akal fikiran yang sama.

Agar kita bisa menulis artikel dengan mudah, maka tulislah sesuatu yang paling mudah bagi kita. Jangan menulis sesuatu yang sulit, karena hal itu hanya akan menyengsarakan diri kita sendiri. Maksud hati ingin menulis artikel yang berkualitas dengan menulis sesuatu yang sulit bagi kita, namun hal itu justru malah akan membuat artikel kita tidak berkualitas karena kita kesulitan menulis artikel tersebut.

Tulislah artikel yang mudah menurut kita. Maka artikel tersebut akan menjadi lebih sempurna karena kita benar-benar menguasainya, dan pada akhirnya akan memunculkan kualitas tersendiri yang tidak disamai oleh artikel di blog lain.

Menulis artikel itu bisa diibaratkan kita sedang memikul suatu beban. Jika kita hanya mampu memikul beban seberat 10 kg, maka janganlah menambahi beban pikulan menjadi 20 kg. Niscaya kita tidak akan sampai ke tempat yang dituju.

Namun jika kita memikul beban yang sesuai dengan kemampuan kita, maka kita akan bisa sampai ke tempat yang dituju selama berulang kali. Tugas akan menjadi ringan dan hasilnya akan maksimal.

Semoga tulisan ini bermanfaat buat teman-teman pembaca. Jangan lupa baca juga Orang Pandai Berbicara Biasanya Berbakat Menjadi Penulis Artikel.

Bagikan:
13 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.