Cara Baru Melamar Publisher Adsense 2015

Halo teman-teman blogger… apa kabar dirimu semua? saya harap kalian senantiasa bahagia selalu. sejak tahun 2015, semuanya harus baru. Semangat baru, blog baru, artikel baru, pokoknya semuanya harus serba baru.

termasuk mendaftar adsense kita harus menggunakan cara baru.bagi teman-teman yang berkali-kali melamar sebagai publisher adsense tetapi belum diterima, jangan khawatir! itu hal biasa, namanya juga usaha. namun dengan cara baru ini saya yakin anda diterima, asalkan semuanya serba baru.
cara ampuh mendaftar adsense 2015, tips pasti diterima google adsense 2015okay, marilah kita mulai mendaftar adsense dengan cara baru era 2015. intinya: agar google mau menerima lamaran anda, maka anda harus bisa membuat google senang. hal ini tidak berbeda halnya dengan anda ketika sedang mencuri hati pacar anda dulu πŸ˜€

1. buatlah blog baru dari blogger. anda bisa menggunakan domain TLD jika ingin mengharap langsung akun non hosted. tapi jika anda hanya ingin mendapat akun hosted saja, tanpa domain TLD gak masalah alias pakai blogspot aja.

2. gunakan template bawaan blogger supaya anda tampil sebagai blogger newbie yang terkesan jujur serta tidak ngerti seo dan sebagainya, agar google percaya kalau anda tidak suka memanipulasi seo serta tidak curang dalam bermain adsense nantinya. perlu kita tahu, google sangat menyukai publisher yang jujur. jika blog anda terlalu keren bisa2 anda dicurigai mantan banned hehehe… makanya cukup buatlah blog sederhana yang penting rapi dan enak dibaca.

3. tulislah artikel baru sebanyak2nya setiap hari, sekuat anda berapa perharinya anda bisa menulis. usahakan 5 artikel perhari, namun maksimal 30 artikel perhari saja agar blog anda tidak terkunci secara otomatis oleh sistem blogger sehingga blog anda tidak terhapus secara otomatis. (ketahui jugaΒ Kesalahan Admin Yang Menyebabkan Blog DiHapus Google).Β anda menulis artikel apa saja terserah asalkan jangan terkait dengan merk berhak cipta, obat2an dewasa, dan hal-hal lain yang dilarang adsense.

( i ) Jangan lupa buat halaman Privacy Policy, Disclaimaer, About Me, Contact.

4. gunakan komentar google plus agar google senang.

5. bagikan artikel anda ke google plus setiap kali anda updaate artikel baru agar google senang.

6. follow-lah google, google adsense, google adwords, youtube, dan halaman apa saja milik google agar google senang.

7. oya hampir lupa, tambahkan blog anda di webmaster tools dan submitkan feed blog anda di sana agar blog anda dirawat dengan baik oleh google.

8.Β pasanglah banner IAPD di sidebar blog anda agar google senang dan bersimpati serta berempati dengan blog anda. ini skrip bannernya:

oya, tapi sebelumnya anda harus gabung dulu di IAPD. caranya silakan baca dulu Baru! Ajang Diskusi Publisher Adsense di Google+

10. setelah umur blog anda 4 minngu alias sebulan, daftarkan ke adsense melalui dasbor blogger dengan melalui tab earning. jika blog anda tidak ada tab earningnya, ketahui disiniΒ Cara Menampilkan Tab Penghasilan/Earning di Dasbor Blogger. tapi jika anda menggunakan domain TLD, daftarkan di www.adsense.com.

^^ Mungkin anda tidak tahu bahwa nomor 9 tidak ada. nomor 9 sengaja saya hilangkan karena dengan memasang banner IAPD berarti anda telah melakukan nomor 9, yaitu membuat aplikasi anda cepat diapproved.

( i ) Setelah aplikasi pendaftaran anda terkirim, maka review pertama pasti akan lulus hanya dalam hitungan menit. setelah itu pasanglah 3 kode iklan atau 3 gadget adsense di blog anda. tunggulah sampai 24 jam atau paling lama 3 hari. tapi jika anda menggunakan cara baru ini insyaAllah hanya 24 jam saja aplikasi anda sudah full approved.

Selamat ya… kini anda telah memiliki akun adsense, silakan menulis sebanyak2nya setiap hari di blog anda agar setiap bulan jutaan rupiah mengalir terus menerus ke kantong anda tanpa bisa dicegah..

jangan lupa simak jugaΒ Bagaimana Agar Blog Curhat Bisa Mendapatkan Uang Adsense?

Bagikan:
181 Comments
  1. HaritsCyber

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.