Cara Alami Mengobati Sakit Mata Dengan Bawang Putih Agar Cepat Sembuh

Sakit merupakan sebuah kondisi yang hampir setiap orang tidak ingin mendapatkannya. Namun hal tersebut bisa jadi memang sebuah peringatan agar kita lebih mencintai tentang kesehatan tubuh kita. Jadi hal tersebut bukan berarti kita malah berprasangka buruk terhadap datangnya penyakit tersebut Tapi tidak harus memiliki inisiatif untuk lebih menjaga kesehatan tubuh kita.

Jadi, menjaga kesehatan merupakan kewajiban setiap orang tanpa terkecuali kesehatan mata kita. Juragan Cipir kali ini akan membagikan sebuah artikel yang sangat bermanfaat terutama untuk mengobati sakit mata dengan memanfaatkan khasiat bawang putih.

bawang-putih-obat-mata

Baca juga:

Berikut adalah cara efektif mengobati sakit mata secara alamai  berikut adalah caranya balikan dengan seksama ya:

  1. Mencuci Dan Membersihkan Muka Dan Mata Dengan Air Secara Teratur

Hal yang harus anda kerjakan setiap hari. Anda harus mencuci muka anda sampai bersih dengan menggunakan air bersih agar mata anda terhindar dari debu debu yang mungkin menempel pada saat Anda keluar rumah dan beraktifitas.

  1. Setelah Anda Mencucinya Keringkan Dengan Handuk Yang Kering

Hal ini dilakukan untuk membersihkan air dimuka agar tidak menetes dan mengotori lantai. Lakukan secara merata dan perlahan-lahan tidak perlu terburu-buru. Santai yang penting bersih.

  1. Siapkan Bawang Putih

Anda bisa Ambillah 1 siung bawang putih jangan lupa untuk selalu dikupas ya kulitnya. Hal ini bahan untuk terapi mata kita. Jadi harus diperhatikan sampai akhir ya.

  1. Jangan Lupa Potonglah Ujung Bawang Putih Yang Kecil

Cara ini digunakan untuk mengatsi masalah pada mata. Caranya lakukan secara perlahan-lahan seperti menggunakan eyeliner.

  • lakukanlah hal tersebut pada kelopak bagian bawah karena kandungan bawang putih mampu menguapkan air mengenai mata anda. Memang pertama kali Anda melakukannya pasti akan merasa sedih dan juga geli sehingga air mata pun keluar dengan sendirinya. Setelah melakukan hal tersebut jangan sampai Anda langsung mencucinya.
  • Biarkanlah itu beberapa menit- hal ini lakukan lah sebelum Anda tidur agar tidak mengganggu aktifitas anda.

Cara ini merupakan cara alternatif saja jika memang Anda memiliki penyakit mata yang cukup berat, Anda pun bisa langsung berkonsultasi kepada dokter yang airnya jangan sampai mata Anda terkena alergi ataupun iritasi yang memang memiliki kondisi yang sangat berat dan segera untuk diobati.

Semoga artikel ini bermanfaat dan mkta semakin perhatian kepada kesehatan tubuh kita. Sekian dan terima kasih. Jangan lupa ketahui juga Cara Ampuh Mengatasi Mata Lelah Akibat di Depan Komputer Terlalu Lama. [Pak TOP]

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.