Cara Agar Blog Kang Ismet Berdampingan Dengan Blog Anda

Halo juragan… Siapa tak kenal blog kang ismet? Blog kang ismet adalah sebuah blog berplatform blogger yang di kelola oleh seorang master yang populer dipanggil Kang Ismet. Blog kang ismet merupakan salah satu blog yang menjadi tempat belajar para blogger serta penyedia bahan referensi teknik web design.

Salah satu cara agar blog kita terkenal adalah menyatukan blog kita dengan blog-blog yang sudah terkenal. Misalnya, kita berkomentar di blog-blog terkenal seperti Blog Kang Ismet, Kompi Ajaib, Cara Ririn, dan sebagainya.

Blog-blog seperti itu memiliki keyword utama disertai keyword turunan (google suggestion) yang telah telah tersimpan di indeks mesin pencari. Kita bisa memeriksa google suggestion di google search. Jangan lupa baca juga Cara Mengoptimalkan Artikel Postingan Blog Dengan Google Suggestion.

Blog Kang Ismet
Kang Ismet – Admin Blog Kang Ismet

Blog-blog populer sering menjadi tujuan para pencari informasi. Pengguna sering mengetikkan judul blog tersebut sebagai keyword utama di mesin pencari, sehingga judul blog tersebut akan tersimpan di google search disertai keyword turunan. Keyword turunan ini tercipta karena banyak situs lain yang mengulas blog tersebut.

Sebagai contoh, ketika pengguna mengetikkan keyword utama “blog kang ismet” di mesin pencari, maka dibawahnya akan muncul keyword turunan seperti; blog kang ismet net, template blog kang ismet net, dan sebagainya.

Sedangkan ketika pengguna mengetikkan keyword utama “cara ririn” maka akan muncul keyword turunan seperti; blog cara ririn dihapus, dan sebagainya.

Nah, sekarang pertanyaannya adalah:

Bagaimana agar blog anda bisa berdampingan dengan blog terkenal di page one google?

Caranya sederhana saja. Buatlah sebuah postingan yang mengulas blog terkenal yang anda bidik. Jangan lupa, gunakan “judul blog” milik blog terkenal tersebut sebagai keyword utama untuk judul postingan anda.

Nantinya jika ada pengguna yang hendak mengunjungi blog terkenal dengan mengetikkan keyword milik blog terkenal tersebut di google search, maka postingan anda akan ikut tampil di bawahnya. Akhirnya lama-lama pengguna akan penasaran dengan blog anda, lantas mereka mengunjungi blog anda.

Semakin sering blog anda ditemukan pengguna dengan keyword milik blog terkenal tersebut, maka blog anda akan semakin dekat dengan blog terkenal tersebut di page one google. Jika perhari ada 10 pengunjung yang masuk dari situ, maka blog anda akan cepat populer, baik populer di google maupun populer di kalangan pembaca.

Sebagai DEMO, minggu depan silakan ketikkan blog kang ismet di google search. Mungkin anda akan melihat blog Juragan Cipir ini narsis di bawah blog kang ismet, jika optimasi saya berhasil. Teman-teman bisa mencoba mengasah ilmu seo anda dengan membuat kontes seo kecil-kecilan, keywordnya adalah blog kang ismet hehehe ๐Ÿ˜€

Anda juga boleh mengulas blog Juragan Cipir ini dengan keyword Juragan Cipir hihihi tralala… (ngarepdotcom)

^^ Sekian dulu info buat teman-teman, jangan lupa simak juga berapa kecepatan update artikel portal berita paling populer di Indonesia, yaitu Detik.Com – Situs Warta Era Digital.

Bagikan:
23 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.