Buat Swiefties, Taylor Swift Akan “libur” Manggung Sebentar

Pertama membaca berita dari beberapa media online tentang Taylor Swift akan “libur” manggung, membuat hati seorang Swiefties (fans garis keras Taylor Swift) sedikit kecewa malah beberapa penggemar sedih.

Misalnya grup fans  Taylor Swift & Swifties Indonesia di Facebook, sempat heboh dan tidak percaya. Tapi bagaimana lagi itu fakta, dikutip dari majalah NME edisi bulan Oktober Taylor Swift mengatakan “Saya tidak khawatir pencapaian saya saat ini akan menjadi halangan untuk karier saya ke depannya,” kata Swift.

Taylor-Swift-1
Taylor Swift dikabarkan “libur” manggung hingga 2019

“Mungkin saja album musik selanjutnya akan lebih besar, atau mungkin saya akan melakukan hal lain,” lanjutnya.

Swift belum memiliki rencana untuk melanjutkan kesuksesan album 1989. Ia malah berkata ingin berhenti sejenak memikirkan kemungkinan-kemungkinan itu.

“Sepertinya saya harus beristirahat sejenak. Orang-orang juga harus istirahat dari saya. Tapi saya belum memiliki rencana ke depannya,” kata Swift.

“Mungkin saya akan menghabiskan waktu dengan teman-teman saya. Menulis lagu… ah tidak. Saya tidak tahu,” lanjutnya

Pelantun tembang Shake It Off  ini juga sempat gonjang-ganjing pada saat Album 1989 menjadi populer. Mulai dari hubungan Taylor Swift dengan Nicki Minaj yang sempat panas, hingga menyindir mantan dari lagu Out The Woods. Memanasnya Taylor dengan Nicki Minaj dikarenakan Nicki tidak terima Anaconda (lagu buatan Nicki) kalah dengan lagu Taylor yang berjudul Bad BloodLebih parah lagi Nicki menyindir melalui Tweet “Kalau video klipmu menampilkan perempuan terlangsing, mungkin kamu akan masuk nominasi Video Klip of the Year” melalui akun @NickiMinaj.

Beberapa kabar dan desas-desus si-American Sweetheart diantaranya ,akan menikah dengan pasangan saat ini yaitu Calvin Harris. Calvin Harris merupakan seorang DJ dengan bayaran termahal se-dunia.  Dan dibawah ini merupakan bukti kedekatan Taylor Swift dengan Calvin Harris:

 

Taylor-Swift-2

Jangan sedih untuk para Swifties, setelah menikah dan urusan keluarga kelar. Mungkin Taylor akan masuk kedunia musik dan tetap berkarya.  Jangan kecewa ya Swifties!!

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.