vps murah

Home / Blogger

Jumat, 5 Desember 2014 - 10:54 WIB

Bosan Nulis di Blog Sendiri? Coba Aja di Kompasiana

Teman-teman mungkin pernah bosan menulis di blog sendiri, begitu juga saya. Untuk mengatasi rasa bosan menulis biasanya kita mengambil waktu untuk beristirahat, jika kita adalah blogger full-time. Namun kali ini saya mencoba menulis di kompasiana, ternyata rasanya enak juga hehehe 😀

Awalnya sih saya pingin nulis di merdeka.com, tapi ternyata disana telah ditutup untuk pendaftaran reporter, sehingga saya belok kanan ke kompasiana dan langsung bikin akun kompasianer. Ternyata lumayan enjoy.

READ  Cara Belajar Menulis Artikel Yang Berkualitas di Blog

Anda belum punya akun kompasianer di kompasiana? Payah! Miliki akun kompasianer anda sekarang juga, silakan baca Cara Membuat Akun Kompasianer di Kompasiana.

buku harian, penulis online, penulis konten, jasa artikel, penulis website

Teman-teman tidak ada salahnya membuat akun kompasianer juga, setidaknya untuk buku harian. Disana kita bisa bertemu dengan ratusan ribu kompasianer dari seluruh indonesia. Tapi sayangnya loadingnya agar berat di situs-situs besar seperti itu, sehingga kipas komputer saya mbengung terus hehehe 🙂 Namun jika komputer anda windows7 ke atas saya yakin enteng aja ketika mengakses kompasiana dkk.

READ  Cara Pasang Template Luar di Blogger Versi Terbaru

Berikut ini ada juga cara lain untuk menghilangkan rasa jemu ngeblog, silakan teman-teman simak ulasan saya yang berjudul Tips Menghindari Rasa Bosan Ngeblog Dengan Adsense.

Disana akan dijelaskan tips-tips untuk mengatasi rasa bosan ngeblog jika anda adalah seorang Publisher Adsense yang setiap harinya dituntut harus bisa memproduksi artikel banyak.

Happy blogging 😀

Share :

Baca Juga

Blogger

5 Keuntungan Anda Menambahkan Forum di Website

Blogger

Tahukah Anda Berapa Jumlah Artikel di Kompasiana?

Blogger

Cara Edit Template Blogger Tampilan Terbaru

Blogger

Latihan Optimasi SEO Onpage Bareng Yuk!

Blogger

Waspada Tingkat Dewa, Algoritma Baru Paling Berbahaya

Blogger

Cara Menaikkan Trafik Blog Berpedoman Pada Perubahan

Blogger

Penyebab Utama Trafik Blog Anda Turun

Blogger

Cara Mempromosikan Website Secara Offline Dan di Udara