Boneka Pupa, Golekan Misterius Yang Dapat Berbicara Dan Berjalan!

Siapa yang tidak mengenal yang namanya boneka? Hampir bisa dipastikan semua orang mengenalnya, terutama bagi kalangan perempuan. Benda menggemaskan ini bahkan salah satu barang yang hampir dimiliki perempuan di masa hidupnya.

Tapi dibalik sosoknya yang menggemaskan tersebut, ternyata ada beberapa boneka yang memiliki cerita sebaliknya. Para boneka tersebut tidak dianggap sebagai sosok yang imut nan menggemaskan. Yang ada mereka justru dianggap sesosok benda yang mengerikan dan penuh keangkeran.

boneka-pupa

Baca juga Teru Teru Bozu, Boneka Mistis Penangkal Hujan Kepercayaan Masyarakat Jepang.

Salah satu boneka yang dianggap mengerikan tersebut adalah boneka Pupa. Boneka Pupa ini sebenarnya hampir mirip dengan boneka imut lainnya, dimana ia memiliki tubuh yang lengkap dengan wajah yang menyenangkan. Tapi, bedanya konon boneka ini memiliki rambut manusia asli, yakni rambut dari sang pemiliknya sendiri.

Keangkeran boneka Pupa ini ‘tercium’ ketika sang pemilik mengatakan bahwa boneka yang mengenakan setelan biru tersebut dapat berbicara layaknya manusia pada umumnya. Itulah sebabnya ia dan boneka Pupa sering menghabiskan waktu bersama-sama untuk berbincang-bincang masalah kehidupan sehari-hari.

Keangkeran boneka Pupa semakin terasa ketika sang pemilik meninggal dunia pada tahun 2005. Dimana menurut keluarga sang pemilik boneka Pupa merupakan boneka berhantu karena boneka tersebut terlihat ingin dibebaskan dari tempatnya disimpan.

Dimana menurut laporan keluarga tersebut, tempat disimpannya boneka Pupa yaitu di dalam kaca di temukan uap putih yang bertuliskan hal mengerikan, yakni: ‘Pupa Hate’ dan yang lebih mengerikan lagi tulisan di uap putih itu terlihat seperti tulisan yang berasal dari jari anak kecil yang menyerupai jari boneka Pupa!

Bukan itu saja, konon katanya boneka Pupa sering bergerak sendiri dan mendorong benda yang ada di sekitarnya. Hal ini didasarkan pada perubahan pada posisinya dan barang yang ada di dekatnya. Dan ketika mereka berpaling untuk melihat pupa, boneka itu terlihat kaku layaknya boneka, tapi anehnya mereka melihat tangan boneka Pupa menempel di kaca yang sebelumnya tidak menempel di kaca!

Berbekal rasa penasaran akan apa yang terjadi, konon salah satu anggota keluarga berhasil memvideokan boneka Pupa ketika bangkit berdiri dan berjalan. Namun hal aneh kembali terjadi, ketika video tersebut diputar kembali, video tersebut terlihat kabur dan memunculkan tulisan yang berkata: “Pupa No!”

Jangan lupa baca juga Werewolf, Makhluk Menyeramkan Yang Dapat Merubahmu Menjadi Manusia Serigala.

Bagikan:
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.