Bobcat Kucing Hutan Amerika Utara

Halo juragan… Bobcat adalah anggota dari keluarga kucing besar Amerika Utara. Sebagai hewan predator, bobcat mendiami daerah berhutan, tepi gurun, tepi semi gurun, dan lingkungan rawa.

Mangsa kucing hutan ini terdiri dari kelinci, marmut, rusa, tikus dan bahkan serangga. Seperti kucing besar pada umumnya, bobcat ini adalah pemburu soliter. Seekor bobcat akan menggunakan metode tunggal untuk menandai wilayah teritorialnya.

Meskipun Bobcat diburu oleh manusia baik untuk olahraga maupun untuk diambil bulunya, populasi mereka tidak berada di bawah ancaman punah. Namun perburuan yang dilakukan secara terus menerus bisa membahayakan populasi bobcat.

Tahukah anda? Kucing hutan Amerika ini akan melakukan perjalanan selama tiga jam terakhir sebelum matahari tenggelam dan tiga jam setelah matahari terbit.

Mereka juga sangat terampil beradaptasi dengan lingkungan baru. Ini adalah keterampilan yang sangat penting bagi hewan ini karena manusia memiliki kecenderungan untuk menyerang habitat mereka.

Mantel coklat keabu-abuan, telinga hitam runcing dan wajah berkumis menyerupai makhluk dalam film monster.

Bobcat ini dapat dianggap sebagai “kucing besar”, tetapi dalam kaitannya dengan kucing besar lainnya seperti singa, harimau dan macan tutul, bobcat sangatlah kecil dalam ukuran. Bahkan hanya sekitar dua kali lipat lebih besar dari kucing peliharaan atau kucing rumah.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.