vps murah

Home / Opini

Sabtu, 6 Juni 2015 - 14:58 WIB

Blogger Itu Selalu Belajar

Sudah lama saya ingin menulis, mencurahkan sesuatu, di blog besar seperti Juragan Cipir ini. Rasanya tidak berlebihan kalau saya katakan blog milik buk Indri Lidiawati sebagai satu blog besar dalam khasanah situs Indonesia. Tanpa diungkapkan melalui tulisan ini, Anda dapat cek langsung melalui tool yang ada bagaimana posisi blog bisnis online dan forum ini.

Image: www.matrapendidikan.com

Di dunia ofline saya seorang guru, yang notabene belum menjadi guru profesional. Namun di segmen blogging saya adalah seorang murid. Murid yang termasuk rajin belajar (kata saya, heheheā€¦). Belajar tentang dunia blogging dan bisnis online. Belajar pada blog Juragan Cipir dan adminnya. Itu sebabnya, hampir setiap hari saya mengunjungi blog ini meskipun jarang meninggalkan komentar.

READ  Perbedaan Investasi Bisnis Orang Desa dan Orang Kota

Blogger sejati itu adalah blogger yang selalu belajar. Saya lupa, kalimat ini entah di blog mana saya baca. Kenapa blogger harus selalu belajar? Jawabannya karena ilmu pengetahuan tentang blog dan bisnis online itu selalu berkembang. Contoh saja, istilah google panda, mobilegedon, dan terakhir google panthom. Saya ingin mengetahui lebih jauh disini.

READ  Merenungi Pesawat Hercules Tua Yang Jatuh

Barangkali, kita juga harus belajar lebih banyak lagi mengenai bisnis online, semisal adsense. Bisnis yang satu ini gampang susah (terutama buat saya). Kebijakan google adsense harus dipahami dengan hati-hati dan ternyata, buk Indri sangat menguasai betul tentang hal ini. Tentunya masih banyak sisi lain yang harus kita pelajari bersama, terutama di blog tercinta ini.

Terima kasih dan mohon maaf atas kekurangan dan keterbatasan tulisan ini.

Penulis : Uda Awak

Share :

Baca Juga

Internet

Analogi Google Sebagai Sebuah Kampus

Adsense

Pendapatan Adsense Terletak Pada Betah Melek

Opini

Hal Paling Penting Untuk Sukses

Opini

Perbedaan Antara Karyawan Google Dan Mitra Google

Opini

Dimana Batas Sebuah Kesuksesan?

Bisnis Online

Beberapa Alasan Memilih SEO Sebagai Karir

Opini

Beli Biskuit Kaleng Apakah Mahal Di Kalengnya?

Opini

Mengapa Belajar Menulis Artikel Bahasa Inggris Itu Sulit?