vps murah

Home / Bisnis Online / Blogger

Jumat, 26 Juni 2015 - 07:25 WIB

Blogger Full Time – Peralatan Yang Diperlukan Blogging Full Time

Blogger full time – Jika anda berencana ingin bekerja sebagai seorang blogger full time atau seorang internet marketer, maka pastikan anda telah tahu bahwa suatu saat nanti akan memerlukan “fasilitas dan alat-alat kantor” untuk mendukung kelancaran blogging anda. Seperti yang dijelaskan oleh mas Mustakim, seorang blogger cerdas asal Banjarnegara, bahwa Semua Blogger Itu Pasti Akan Kaya, dan tentunya hal itu akan memaksa diri anda untuk menjadi seorang blogger full time nantinya.

blogger-full-time

Fasilitas dan peralatan blogger full time yang wajib anda miliki nantinya

1. Ruang Kantor

Anda nanti akan butuh dan harus memiliki ruang kantor yang serba lengkap, ada colokan listrik, ada lampu penerangan yang layak untuk membaca dan menulis di komputer, kipas angin atai AC jika anda tingal di daerah panas.

Ruang kantor ini bisa anda ambil di salah satu bagian rumah anda dan tempatnya harus terbuka, misalnya di samping ruang tamu atau ruang santai di dalam rumah. Jangan di kamar karena itu namanya bukan kantor dan tidak cocok untuk suasana kantor, kecuali kamar anda berada di depan dan memiliki jendela yng banyak serta lebar agar cahaya luar bisa masuk.

READ  Pentingnya Melibatkan Orang Lain Dalam Segala Hal

2. Meja Kerja

Anda harus punya meja kerja yang dikhususkan untuk menempatkan komputer dan peralatan ngeblog. Pastikan meja kerja anda nyaman dan bisa untuk menyimpan alat-alat keperluan blogging, serta ada tempat untuk menaruh gelas kopi dan makanan ringan. Sehingga anda betah berlama-lama duduk disitu sambil ngeblog.

3. Komputer dan Kamera

Sepertinya saya sudah pernah menjelaskan tentang hal ini pada posting sebelumnya. Sudah pasti anda harus punya komputer, namun pastikan komputer anda besar agar tidak menyiksa mata yang membacanya. Seperti layaknya komputer kantor. Dan komputer anda harus lebih dari satu.

Sedangkan kamera adalah sebagai alat mencari gambar yang harus selalu anda bawa setiap keluar rumah. Jika ada sesutu yang dirasa menarik maka anda bisa memotretnya saat itu juga untuk bahan artikel yang unik dan menarik.

READ  Berhenti Bekerja Sebagai Karyawan Untuk Menjadi Publisher Adsense Full Time

4. Karyawan penulis

Jika blog anda telah menjadi website besar maka tidak mungkin anda akan menulisnya sendiri karena terlalu banyak kebutuhan artikel yang harus diupdate setiap harinya. Oleh karena itu suatu saat nanti anda akan membutuhkan setidaknya satu atau dua orang karyawan penulis website.

Selain bertugas sebagai penulis, mereka juga bisa anda ajak ngobrol dan berdiskusi mengenai wwebsite anda, serta obrolan lain layaknya para penulis situs detik.com yang sedang menulis artikel sambil ngobrol pada jam kerja. Sehingga tugas mengelola website besar milik anda tidak akan membuahkan rasa jemu, kecuali asyik dan enjoy.

# Itu saja yang sekiranya perlu kita ketahui jika kita berencana hendak menjadi seorang blogger full time, selamat bersiap-siap dan semoga anda sukses dengan website yang anda kelola selama ini. Jangan lupa simak juga Website Sukses – Kiat Memaksa Blog Anda Menjadi Website Sukses.

Share :

Baca Juga

Bisnis Online

6 Cara Memasarkan Produk Barang/Jasa Anda Secara Online

Blogger

Latihan Optimasi SEO Onpage Bareng Yuk!

Adsense

Mengapa Template Tanpa Auto-Readmore Mudah DiTerima Adsense?

Bisnis Online

Berapa Modal Awal Untuk Menjadi Blogger?

Blogger

Perbedaan Komentar Dari Followers Dan Komentar Dari Search Engine

Blogger

Tips/Cara Eksport Blog, Import Blog dan Hapus Blog di Blogger

Adsense

Pengalaman Suka Duka Seorang Blogger Pemula

Adsense

Mau Bikin Blog Untuk Main Adsense & Afiliasi Amazon Dengan Cepat ?