Blogger Full Time Kok Jarang Update

Ketika saya memutuskan diri untuk menjadi blogger full time sejak saya Menyiapkan Kantor Untuk Ngeblog, tapi ternyata justru malah saya jarang update. Saya berpikir ini namanya terbalik, karena dulu ketika saya belum menjadi blogger full time malah saya rajin update bahkan siang malam semampunya.

Yang membuat saya jarang update paska lebaran ini dikarenakan saya terlalu lama berlibur dari ngeblog sehingga malas berpikir menulis artikel jadinya. Tadinya saya hanya menunggu kiriman artikel dari teman-teman saja sehingga saya hanya menonton saja sambil menenangkan otak setelah bertahun-tahun menulis artikel seorang diri. Ehh… malah jumlah update artikel dari teman-teman menurun hingga 50% yang akhirnya memaksa saya untuk bangun tengah malam menulis artikel beruntun seperti dulu lagi 😀 Tetapi saya bersyukur dan berterima kasih kepada teman-teman tanpa terkecuali.

Dan doa saya tetap mengalir buat teman-teman yang pernah menulis artikel di blog ini semoga rizki mereka juga mengalir deras seperti apa yang telah mereka tuliskan di blog ini, dan hanya itulah yang bisa saya berikan ke teman-teman maupun para pembaca setia blog ini. Bagi teman-teman yang belum pernah menulis di blog ini silakan menulis di blog ini.

Saat ini saya akan menulis artikel semampunya saja karena kemampuan saya menulis juga terbatas. Namun saya akan tetap menjadi seorang blogger pekerja keras seperti dulu yang menulis artikel siang malam tanpa kenal lelah. Selain itu saya memang hobby menulis meskipun terkadang hanya coretan sekenanya saja hehe 😀

Oya, tempo hari ada teman yang bertanya di forum:

Apa keuntungan menulis di blog juragan cipir?

Keuntungannya adalah terletak pada maksud dan tujuan teman-teman sendiri. Blog ini diperuntukkan bagi pembaca siapa saja untuk menggunakan blog juragan cipir, misalnya sebagai buku harian, untuk menyampaikan opini, untuk berjualan/ menawarkan produk, bertanya dan berbagi pengalaman di forum, dan lain-lain selama tidak melanggar Syarat & Ketentuan blog juragan cipir.

Kompasiana itu hanya memperbolehkan pembaca untuk menulis opini dan reportase saja tetapi kok penulisnya bejibun ya? 😀 😀

Empunya blog ini akan berusaha agar blog ini terus menerus menambahkan manfaat lain yang saat ini belum ada bagi pembaca siapa saja, sehingga blog ini akan menjadi blog yang benar-benar bermanfaat. Mohon doa restu dan dukungan dari teman-teman semua, terima kasih dan salam sukses.

Jangan lupa simak juga Mengapa Saya Suka Blogger Pekerja Keras?

Bagikan:
18 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.