Blogger Cerdas, Trafik Pengunjung Situs Berduyun-duyun

Blogger cerdas, trafik pengunjung situs berduyun-duyun – Halo para master blogger! Salam kenal semuanya, ini tulisan pertama saya di Juragan Cipir. Sebetulnya sudah lama saya menjadi pembaca artikel Juragan Cipir, saya kagum dengan semua artikel dan komentar-komentarnya yang berkelas. Meskipun tidak sefasih admin, kali ini saya akan mencoba menulis di sini. Maaf tulisannya belepotan, yang penting asyik. Sengaja saya memilih judul blogger cerdas, ngeblog asyik tidak diperbudak trafik agar sejenak kita bisa melupakan trafik blog.

blogger-cerdas

Artikel ini bukan tips atau trik, ini cuma ocehan saya yang tidak jelas. Masih untuk mba Indri mau mempublikasikannya, kalau saya jadi adminnya sudah saya tendang artikel ini ke halaman pertama google, he.

Blogger cerdas, siapa dia? Dia adalah blogger ulung, dia lebih sibuk meningkatkan kemampuan dirinya untuk menyajikan konten juara daripada menghabiskan waktu melihat jumlah lalu lintas blog megap-megap atau melamun andai pengunjung situs saya sudah sekian ribu per hari, mungkin pendapatan adsensenya akan segini. Blogger cerdas sudah khatam caranya mendatangkan pengunjung, jadi dia happy aja ngeblog tidak diperbudak besarnya lalu lintas blog, tapi anehnya pengunjung blog selalu berduyun-duyun ke situsnya si blogger cerdas.

Kalau diperhatikan secara seksama, konten blog para blogger cerdas kelihatannya mirip dengan konten blog milik saya. Bedanya, dia original sedangkan punya saya jiplak dari mereka. Hadeuh! Konten blog anda pasti original karena anda orangnya blogger cerdas itu. Perbedaan kedua dia asyik ngeblog sedangkan saya asyik copas.

Kontennya blogger cerdas sangat menarik dan berbobot, namun kalimatnya sederhana dan mudah dicerna. Lagi-lagi beda dengan artikel saya, bertele-tele dan berbelit-belit sulit dimengerti. Tidak heran kalau situs mereka selalu dibanjiri pengunjung unik. Mereka tidak berharap-harap cemas menanti satu, dua pengunjung yang ragu-ragu datang meluncur ke homepagenya. Pengunjungnya berjibun memenuhi setiap halaman blognya, puluhan bahkan ratusan komentar antri meminta dimederasi.

Blogger cerdas punya cara jitu meningkatkan trafik pengunjung,  kemampuannya mengoptimasi SEO onpage dan membuat backlink berkualitas sudah tidak diragukan lagi. Dengan sentuhan tangan dinginnya posisi artikel blogger cerdas tidak tergoyahkan dari halaman pertama SERP Google.

Sahabat yang masih punya kebiasaan buruk seperti saya di atas, mari kita sama-sama melatih diri untuk meninggalkan kebiasaan tersebut dan berusaha mengikuti kebiasaan blogger cerdas agar trafik blog kita berduyun-duyun seperti blogger cerdas Juragancipir.com. Jangan lupa simak juga Tukar Backlink Natural Melalui Artikel Review Di Blog.

Bagikan:
39 Comments
  1. danzierg

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.