Blog Juragancipir Sebagai Ajang Promosi Gratis

Halo Juragan… Apa kabar semuanya?.. Semoga selalu sehat dan juga bersemangat terus ya?. Alhamdulilah dipagi hari ini saya masih bisa menyempatkan diri saya untuk sekedar sharing dan juga belajar bersama melalui blog ini.

Kali ini saya akan mengulas mengenai seperti judul diatas yaitu Blog Juragancipir sebagai ajang promosi gratis. Maksudnya apa sih, saya nggak paham?. Oke saya akan jelaskan dengan baik. Setelah beberapa artikel buatan saya dipublikasikan di blog juragancipir ini ternyata manfaatnya besar juga loh!.

promosi-blog

Bagi saya manfaat terbesar dari menjadi blog tamu disini adalah bisa mendapatkan banyak teman sesama blogger yang saling ramah dan baik hati. Sehingga sayapun bisa mendapatkan kritik dan saran dari mereka yang tentunya juga akan meningkatkan kualitas dari blog saya sendiri.

Selain itu saya juga bisa latihan mengasah kemampuan menulis melalui blog ini. Karena blog juragancipir ini memiliki banyak sekali visitors dalam seharinya pastinya saya juga harus bisa menulis artikel yang mampu memberikan manfaat bagi para pembacanya.

Manfaat yang tak kalah pentingnya adalah saya bisa agak sedikit dikenal oleh para pengunjung blog ini. Ya setidaknya ada satu dua pengunjung yang setiap hari menyempatkan diri untuk membaca blog saya yang masih kanak-kanak itu. Ya ini bisa jadi sebagai media promosi dan semoga pada akhirnya mereka semua bisa mengenali blog Blogdewek milik saya.

Untuk itu kepada para pembaca semuanya saja, saya harapkan agar Anda bisa menyempatkan untuk kirim artikel ke blog juragancipir ini. Karena saya yakin masih banyak sekali yang bisa kita ambil manfaatnya. Sekian dari saya semoga ini bermanfaat bagi Anda semuanya dan Salam Kenal.

# Promosi Gratis. Jangan lupa baca juga tulisan saya lainnya Pentingnya Membangun Persahabatan Sesama Blogger.

Penulis : Mustakim Banjarnegara

Bagikan:
8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.