Blog Juragan Cipir Kembali Menggunakan VPS

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Akhirnya blog ini kembali lagi menggunanan VPS (virtual private server) setelah beberapa kali bolek balik dai shared hosting ke VPS. Kembalinya blog juragan cipir ke vps ini semoga seterusnya karena demi kenyamanan para pembaca setia, member forum dan para kontributor alias penulis tamu.

Dengan vps ini diharapkan blog ini tidak akan mengalami banyak kendala yang terkait dengan beban server, mengingat blog ini semakin hari semakin bertambah jumlah membernya yang hingga hari ini ada ribuan member yang siap login sewaktu-waktu untuk menulis postingan maupun berdiskusi di forum.

vps-juragan-cipir

Tadi malam pas seru-serunya diskusi bersama mas Anton dan kawan-kawan di forum, kebetulan malam itu sedang dilakukan migrasi ke vps oleh bantuan pihak server metroworldhost.com. Sehingga beberapa thread hilang karena masuk ke server lama. Selain itu beberapa komentar teman-teman juga masuk ke server lama. Duh sayang sekali ya hehe πŸ˜€

Tapi semoga dengan bersemayamnya blog juragan cipir di vps yang sekarang ini, kedepannya teman-teman akan lancar tanpa mengalami gangguan suatu apapun ketika sedang menggunakan blog juragan cipir ini untuk berbagi dan berdiskusi.

Apa sih keuntungan-keuntungan menggunakan vps?

Sejauh ini saya belum tahu banyak akan keuntungan-keuntungan menggunakan vps, namun yang jelas gangguan-gangguan sebelumnya kini mulai hilang. Server web vps benar-benar kokoh karena hanya mengoperasikan blog ini saja, tidak mengoperasikan blog banyak seperti pada shared hosting. Sehingga diharapkan blog ini benar-benar memberikan manfaat maksimal serta pengalaman menyenangkan bagi para pengguna blog juragan cipir, amin.

propagasi-dns-jurcip

Hingga saya menulis artikel ini, proses propagasi DNS belum selesai tuntas. Semoga Selekasnya propagasi dns selesai sehingga blog bisa diakses oleh pengguna dari seluruh muka bumi dan benar-benar lancar tanpa gangguan suatu apapun, amin.

Demikian info terkini buat teman-teman sejak blog jurcip tinggal di vps yang kedua kalinya ini. Jangan lupa simak jugaΒ Cara Membuat Konten Yang Memadai Untuk Daftar Adsense.

Bagikan:
16 Comments
  1. Supriyantocs

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.