Blog Juragan Cipir Adalah Blog Untuk Menimba Ilmu Ngeblog

Hallo para Juragan, apa kabarnya nih, lama tak berjumpa.!!

Ini adalah postingan artikel saya yang kedua, sejak beberapa bulan yang lalu saya juga pernah menulis artikel disini dengan judul Mengunjungi Blog Disini Banyak Banget Manfaatnya.

Akhirnya blog Juragan Cipir ini membuat saya kangen untuk menimba ilmu ngeblog. Maklum saja dengan ilmu ngeblog saya yang pas-pasan, harus banyak-banyak mencari pengetahuan seputaran ngeblog. Dari ribuan banyaknya artikel yang ada pada pencarian Google, lagi-lagi saya tetap tertarik pada artikel yang ada di blog ini dan membuat saya sering balik ke sini untuk menimba ngeblog.

Beberapa hal yang tidak pernah saya lupakan dari blog ini adalah oboran para member atau forum diskusi, yang selalu membuat saya tertarik untuk selalu mengunjungi, biasanya dalam setiap jam-nya ada saja topik baru yang dibahas pada blog Juragan Cipir ini.

Untuk setiap saat, ketika sedang online, sudah dipastikan saja saya akan mengunjungi blog ini.

Berikut adalah beberapa alasan saya sering mengunjungi blog ini untuk menimba ilmu ngeblog :

  1. Menu Forum : Sebuah wadah untuk berdiskusi, bertanya, bertukar pikiran, mencari pendapat dan lain sebagainya. Dimana banyak terdapat para Juragan yang bertanya juga curhat tentang seputaran topik dan forum yang sudah disediakan. Biasanya saya mengklik beberapa topik yang menarik dan sesuai dengan keadaan atau kondisi yang sedang saya alami pada dunia ngeblog.
  2. Menu My Posts : Sebuah wadah untuk menulis artikel sebagai tamu, dengan kapasitas hanya sebagai (Role-Contributor). Di sini banyak terdapat artikel-artikel dari para member Juragan Cipir, yang sering kali memposting artikel dengan kategori yang sangat beragam. Bahkan karena saking beragamnya artikel memberi yang sudah dipublish, ternyata juga menarik minat untuk membacanya.
  3. Cara Sang Admin Juragan Cipir ( Mba Indri Lidiwati ) bertutur kata, baik dalam berkomentar maupun ketika menulis artikel mempunyai ciri khas, yang sangat unik buat saya pribadi. Biasanya ketika beliau berkomentar, terdapat kata yang tegas dan lugas, namun beberapa mengandung teka-teki. Saya pribadi biasanya membaca dengan secara perlahan dan berulang-ulang. Karena kalau sedikit saja ada yang terlewat, maka bisa ‘gagal paham’.
  4. Blog yang selalu terlihat ‘Fresh’. Entah berapa kali dalam sehari saya mengunjungi blog ini. Untuk melihat yang baru-baru, biasanya untung-untungan. Kalau lagi hoky ada saja artikel yang sesuai dengan permasalahan ngeblog yang saya alami.
  5. Blog Juragan Cipir sudah ibarat sebagai kiblat untuk ngeblog. Di sini, dari yang pemula banget tentang dunia ngeblog, bisa mencari artikel di sini dari awal pembuatan blog sampai blog dikatakan sudah layak disebut sebagai blog-nya blogger.

Dari beberapa alasan di atas, saya adalah salah satu, yang ingin mengekor kesuksesan dalam pembuatan blog yang mumpuni. Bahkan di artikel yang sudah saya publish-pun beberapa tersemat nama “Mba Indri Lidiawti” dan “Juragan Cipir”.

Oleh karena itu, dari tulisan judul di atas ” Blog Juragan Cipir Adalah Blog Untuk Menimba Ilmu Ngeblog ” saya rasakan sangat tepat bagi yang ingin mencoba mengarungi dunia ngeblog hingga bisa sukses dalam menjadikan blog yang berpenghasilan.

Akhir kata sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sang Admin Mba Indri Lidiawati pemilik Blog Juragan Cipir.

Salam,

and

Happy Blogging!!!

Bagikan:
16 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.