Blog Juragan Cipir Ada Yang Berubah Loh ..!

Semenjak kembali aktifnya Mbak Indri mengelolah blog juragan cipir, ada tiga perubahan yang saya ketahui.

  1. Hilangnya Banner Religius

Sewaktu saya sering berkunjung ke blog juragan cipir pada tahun 2016 yang silam, ada banner yang terpasang dan diberi nama “ Website Ini Dalam Lindungan Allah SWT “.

Namun ditahun 2019 ini Banner yang berbau Religius tersebut sudah dihilangkan. Why ? Saya kurang tahu jawabannya, silakan tanyakan sendiri yach kepada Mbak Indri Juragan Cipir.

Saya ngak mau main tebak – tebak-an, ntar dapat dosa, hahahah…..

  1. Untuk Berkomentar Mesti BERANTEM dengan CAPTCHA

Ya. Ini perubahan yang kedua yang saya ketahui. Kalau dahulu untuk berkomentar gampang sekali, tinggal tulis komentar, isi data lalu pencet add Comment.Kelar dech urusan komentar.

Tapi ditahun 2019 ini, blog juragan cipir mengaktifkan komentar dengan pengaman CAPTCHA.

Ternyata pengaktifkan Komentar Captcha ini membuat saya kesulitan untuk berkomentar*semoga  teman – teman lainnya  tidak mengalami kesulitan* .Amin

Kesulitan yang saya rasakan adalah ketika saya ingin publish komentar , saya harus BERANTEM dengan CAPTCHA dahulu , baru hasil komentar saya bisa muncul.

Itupun kalau saya menang BERANTEM dengan si Captchanya, kalau ngak, maka saya harus main tebak – tebak gambar lagi dengan Si Captcha ini dari NOL.Begitu seterusnya.

Belum lagi terjebak error ketika selesai pencet add commnet , padahal sudah SUKSES Tebak Gambar.

Selain itu penampakan tulisan komentar  yang ada, tidak muncul di hape saya, beda sekali waktu dahulu, bisa dilihat via hape saya.

Saya tidak tahu kenapa itu bisa terjadi. Hanya Mbak Indrilah yang tahu.

  1. Mbak Indri Turun Gunung Untuk Blogwalking

Iya. Penampakan Mbak Indri yang mulai blogwalking ke blog saya, merupakan pemandangan yang LANGKA buat saya pribadi .

Karena beliau selama ini belum pernah sama sekali blogwalking ke blog saya, yaitu asikpedia.com, tapi dengan tulus beliau lakukan, walau Cuma sekali doang,hahahah……namun saya bersyukur kok.

Sebab  sang IDOLA ini rupanya masih punya waktu disela – sela kesibukannya memelihara POHON DURIAN. Terima Kasih yach Mbak, …

Salam Persahabatan Buat Teman –teman lainnya

Mohon Maaf sebesar – besarnya saya haturkan Kepada Mbak Indri, jika postingan ini berbau kritikan atau menjadi kalimat yang kurang INDAH di Hati Mbak Indri , percayalah ini bukan kritikan tapi PERHATIAN.hahahah..*Lebay*

Bagikan:
5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.