Blog Bahasa Indonesia Ternyata Bisa Dapat Visitor Luar Negeri

Halo juragan… Ternyata untuk mendapatkan visitor dari negara premium tidak harus menggunakan blog bahasa inggris, tapi ternyata blog bahasa indonesia juga bisa digunakan untuk menjaring trafik dari luar negeri. Semuanya bisa kita lakukan di webmaster tools.

Berdasarkan catatat di dasbor blogger, blog ini juga mendapat kunjungan lumayan besar dari USA dan Eropa, selain pengunjung utama adalah dari Indonesia. Jika kita menggunakan adsense di atasnya untuk mencari uang, maka tidak jarang kita juga mendapatkan klik dari negara premium yang lumayan besar cpc-nya.

Sempatkan juga membaca Cara Menentukan Target Visitor Blog Niche Adsense Bahasa Inggris.

website bisnis, cari uang, bisnis online, internet marketing
Laporan statistik “Users Online” pada Histats menunjukkan bahwa kunjungan dari luar negeri cukup tinggi.

Di webmaster tools saya mencoba menargetkan negara USA untuk target visitor blog ini, sehingga pengunjung dari USA lumayan banyak. Mungkin mereka adalah WNI yang tinggal atau kerja di USA. Setidaknya pemahaman optimasi di webmaster tools sangat diperlukan bagi para pebisnis online atau internet marketer, terutama publisher adsense.

^^ Happy blogging. Jangan lupa teman-teman baca juga informasi tentang Menyempurnakan Tampilan Warna Iklan Adsense Dengan Ekperimen A/B.

Bagikan:
43 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.