Bisnis Online Menguntungkan Jualan Ebook Via Tokopedia

Halo sahabat internet marketer dan para pembaca setia blog juragan cipir. Banyak jalan menuju roma, itulah kata nenek saya. Begitu pula untuk mendapatkan penghasilan dari dunia maya ada seribu cara. Asalkan anda punya niat dan semangat serta mau menekuninya, niscaya usaha apapun akan membuahkan hasil. Salah satunya adalah memanfaatkan layanan “mall online” di tokopedia.com.

Anda punya keahlian membuat ebook? Atau anda adalah seorang reseller ebook? Anda bisa membuka lapak di tokopedia.

Jual-ebook-tokopedia

Mengapa harus tokopedia?

Karena di tokopedia sudah ada banyak pembeli. Sebagai suatu mall online, maka tokopedia menjadi tempat berkumpulnya para pembeli online. Jadi anda tinggal memajang barang dagangan anda saja di sana. Jika ada pembeli yang tertarik maka mereka akan memesan produk anda. Tugas anda berikutnya adalah mengirim order kepada pelenggan hingga sampai di tujuan dengan aman.

Mengapa ebook?

Tidak harus ebook, namun produk ebook lebih mudah mendapatkannya. Anda bisa membuat ebook sendiri atau mengambil dari agen ebook untuk anda jual lagi di tokopedia. Selain itu, pengiriman ebook sangat mudah serta tidak memerlukan ongkos kirim. Karena bisa anda kirimkan melalui email. Mudah bukan?

Tertarik? Cobalah buka lapak di tokopedia. Tugas anda nantinya adalah menunggu toko. Tapi bukan toko di pinggir jalan seperti pada umumnya, melainkan toko online yang ada di dunia maya. Ramainya tidak kalah dengan toko di dunia nyata. Hasilnya pun juga tidak kalah. Uang dari pembeli akan mengalir ke saldo tokopedia anda.

belanja-online

Saya baru saja mengunjungi tokonya Ibu Endang Kusmana di tokopedia yang bernama Kios Mukena Umi. Belum lama buka toko, ehh sudah ada 265 produk mukena yang terjual.  Sukses ya bu… semoga makin lancar aja tokonya, amin.

Ayo cepat teman-teman bikin toko di tokopedia, saya juga mau buka toko nih buat jualan apa-apa nanti jika sudah ada barangnya, yang penting punya toko dulu hiks 😀

Jangan lupa simak juga Bisnis Online Jasa Penerjemah Artikel Bahasa Inggris Lewat Tokopedia.

Bagikan:
13 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.