vps murah

Home / Blogger / Internet

Sabtu, 12 Februari 2022 - 13:04 WIB

Bikin Studio Baru, Youtuber Indonesia Jumlahnya Terus Meningkat

Seiring memasyarakatnya internet ke segala kalangan, mulai dari kalangan atas hingga bawah, para petani, pemuda pemudi lebih umumnya,, politikus, ormas, artis, pejabat, dan siapa saja tak terkecuali, bahkan kalangan spiritual maupun perdukunan, sudah lama mereka banyak yang terjun ke dunia youtuber. Banyak youtuber yang membuat sinetron maupun film kolosal di youtube. Sungguh suatu hiburan yang menarik dan murah meriah untuk ditonton. Siapapun bisa membuatnya maupun menikmati menonton. Bakhan ada juga tidak sedikit youtuber jalanan yang mengendarai sepeda motor atau mobil sambil live. Sebuah hobby yang menyenangkan serta menghasilkan uang.

Saya tahu ini bukan dari data statistik pengguna youtube di internet, tetapi dari banyaknya channel-channel baru yang bermunculan di beranda. Ada juga chanel berburu, chanel kuliner makan sambil live. Ada juga chanel berburu, chanel ngobrol di warung kopi, cangkrukan di teras, dan lain-lain. Banyak deh, capek saya menyebutnya 😀

READ  Cara Menerapkan Link Internal Yang Benar Untuk Blog Adsense

Tapi jangan salah lhoo… Youtuber zaman sekarang lebih profesional daripada youtuber tempo dulu. Youtuber sekarang tak segan-segan untuk merogoh kocek lebih dalaml hingga puluhan juta demi meningkatkan kualitas konten mereka.

Kemarin saya menelefon ke keponakan saya di Bali namanya Hena, untuk minta tolong dibantu mengembangkan blog JC serta mengganti desain web nya… ehh ternyata dia lagi sibuk mempersiapkan studio baru buat ngeyoutuber. Padahal dia dulu sudah punya studio di Malang waktu masih di kampus. Entah sekarang dia punya berapa chanel saya tidak tahu,, dulunya sudah punya chanel banyak dan sekarang bikin chanel baru lagi namanya Sering Dicari. Hingga saya menulis artikel ini saya belum pernah mengunjungi chanel yang baru ini sama sekali. Inshaallah besok pagi saya akan mengunjungi chanelnya agar tahu apa isinya.

Calon studio baru

itu sisinya apa saya tidak tahu

seperti potongan karpet mobil

Youtuber (vlogger) dan blogger itu sesama peramai dunia maya. Mereka sama-sama memiliki komunitas, saling mengenal antara satu sama lain melalui dunia mereka mereka masing-masing. Itulah indahnya kehidupan di dunia maya yang seakan kita hidup di dalamnya.

READ  Website Multi Niche Ternyata Lebih Terupdate dan Optimal

Buat teman-teman blogger dan vlogger, yukk kita terus ramaikan dunia maya untuk menghibur orang lain dan juga diri kita sendiri. Semoga sukses apa yang telah kalian usahakan selama ini. Terima kasih sudah berkunjung ke blog JC dan semoga dilimpahkan rizki kalian dunia akhirat oleh Tuhan yg Maha Kuasa, amin.

Share :

Baca Juga

Blogger

Backlink Gratis Berkualitas Dari Rumah Kedua Blogger Indonesia

Blogger

Perlunya Mengkompres Gambar Untuk Menghemat Space Hosting

Blogger

URL Dinamis vs URL Statis

Blogger

Bagaimana Cara Mencari Uang di Internet Paling Sukses?

Blogger

Heran! Habis Berapi-Api, Ditinggal Begitu Saja

Blogger

Kapan Anda Menguji Kecepatan Membuat Artikel Baru?

Blogger

Cara Test Template Resposive Blog Anda Secara Online

Blogger

Mengapa Gambar di Blog Anda Hilang? Begini Cara Mengembalikannya