vps murah

Home / Unik Aneh

Minggu, 5 Juli 2015 - 11:30 WIB

Betapa Mudahnya Mencabut Pohon Besar Untuk Dipindahkan

Biasanya manusia hanya bisa mencabut rumput di depan pelataran rumah, atau paling hebat hanya bisa mencabut pohon singkong dari tanah. Namun manusia zaman sekarang lain lagi dan tidak sama dengan manusia tempo dulu. Pohon kelapa saja bisa dicabut oleh manusia hari ini.

mencabut-pohon-besar

Sebuah perusahaan spesialis perawatan pohon di Australia, ArborCo, berhasil menciptakan teknologi alat pencabut nyawa pohon besar yang berfungsi untuk memindahkan pohon besar dari tempat satu ke tempat lainnya dalam waktu yang sangat cepat. Dengan demikian pohon akan langsung hidup di tempat baru dengan mudah.

READ  Costa Verde, Hotel Mewah Terbuat dari Pesawat Boeing 727

Alat pencabut pohon diletakkan di atas truck sehingga mudah untuk bergerak menuju lokasi dimana pohon yang hendak dicabut berada. Sesampai di lokasi, pohon akan dicabut bersama akarnya tanpa merubah struktur tanah yang menempel pada pangkal akar pohon, lalu dipindahkan ke tempat lain. Sehingga pohon akan kembali hidup di tempat lain dengan mudah dan tentunya hal ini sangat efektif untuk menghemat waktu daripada menanam pohon baru yang masih kecil.

READ  Aneh, Pengantin Wanita Ini Minta Dimasukkan Peti Mati Saat Pemberkatan

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat tayangan video ‘Tree Transplanting with ArborCo’ berikut ini dan saksikan betapa mudahnya orang Australia mencabut pohon besar.

Kapan ya di Indonesia ada alat pencabut pohon seperti itu? 😆

Share :

Baca Juga

Unik Aneh

Costa Verde, Hotel Mewah Terbuat dari Pesawat Boeing 727

Unik Aneh

Aneh, Pengantin Wanita Ini Minta Dimasukkan Peti Mati Saat Pemberkatan

Unik Aneh

Festival Makan Serangga Satu Hari di Amerika

Unik Aneh

Beberapa Makanan Unik Afrika Yang Perlu Anda Coba

Reportase

Jembatan Kaca Paling Keren dan Pertama di Dunia di China

Unik Aneh

Fly Geyser, Tempat Unik di Reno Nevada