Berpikir Bagaimana Menciptakan Bisnis Online Mandiri Secara Leluasa

Bisnis online mandiri adalah bisnis yang dijalankan di internet secara mandiri dan tidak terikat oleh peraturan yang dibuat oleh pihak lain, misalnya pihak pengelola PPC dan sebagainya. Bisnis online mandiri ini terdiri dari bermacam-macam jenis mulai dari toko online, jasa artikel online, berjualan ebook, berjualan website atau blog, dan bahkan jasa pengobatan alternatif secara online dan sebagainya.Saya sendiri pernah berjualan blog gratis dari blogger dan lumayan laku keras. Silakan teman-teman simak satu tips ringan tentang cara Mendapatkan Uang Dengan Berjualan Website Paling Cepat Dan Mudah. Bisnis online paling murah meriah namun hasilnya melimpah ini akan saya mulai lagi jika telah tiba saat yang paling tepat nanti.

tips memulai bisnis online, cara menciptakan bisnis online, tips sukses bisnis online sederhana

Saya seringkali berpikir betapa enaknya jika kita berbisnis online sendiri di website kita, membuat lapak sendiri dengan berjualan apapun melalui website kita. Alangkah baiknya jika kita menjual produk kita sendiri secara online di website kita ketimbang kita mengarahkan pengunjung blog ke website milik pengiklan yang beriklan di blog kita.

Karena bisnis online secara mandiri lebih efektif dan optimal terhadap praktek monetize di website kita. Coba kita bayangkan, betapa susahnya kita mendatangkan trafik ke blog kita sampai-sampai segala teknik optimasi kita lakukan untuk mendatangkan trafik blog. Tapi setelah trafik blog naik maka pengunjung blog kita arahkan ke website milik pengiklan. Sementara itu berapa batas maksimal space yang tersedia di blog kita untuk memasang banner milik pengiklan.

Dengan alasan tersebut maka kita bisa berpikir betapa untungnya jika kita menjual produk kita sendiri di website kita. Cobalah kita lihat para pengiklan adwords maupun pengiklan mandiri yang mengiklankan produknya di website kita. Mereka lebih untung menjual produk mereka sendiri ketimbang mempromosikan produk orang lain di websitenya.

Dalam sebulan berapa milyar US dollar pendapatan Google dari para pengiklan adwords, dan mayoritas pengiklan adwords tersebut tentunya mendapat untung sesuai yang diharapkan sehingga mereka bisa terus-menerus beriklan di google adwords. Melihat hal ini, apa yang kita pikirkan? Orang lain bisa sukses dengan menjual produknya sendiri di internet, mengapa kita tidak bisa seperti mereka?

Saya sendiri telah lama berpikir tentang itu dan saat ini saya telah menyiapkan sebuah tempat (toko kecil) di rumah yang rencananya untuk saya gunakan menampung produk-produk khas di daerah saya yang akan saya pasarkan ke luar jawa secara online.

Sambil kita terus menggunakan Google Adsense, marilah kita mencoba dari sekarang untuk menjual produk kita di internet melalui website yang kita miliki yang telah kita optimasi siang malam.

Berikut ini ada beberapa contoh bisnis online bagi pemula yang ingin mencoba mencari uang online secara mandiri tanpa terikat oleh pihak manapun.

Bisnis Online Sederhana Yang Paling Laris di Facebook
Cara Mendapatkan Uang di Internet Paling Mudah Berjualan Blog
Cara Mencari Uang di Internet Dengan Menjual E-Book
Cara Belajar Memulai Menjadi Penulis Online Untuk Website
Anda Pintar Bikin Abon? Kenapa Tidak Jual Saja di Internet

Dan masih banyak lagi rejeki lain yang terpendam dalam diri anda yang bisa anda cairkan melalui internet. Demikian sekilas ide atau gagasan menciptakan bisnis online secara mandiri yang “sangat mungkin” untuk bisa kita lakukan. Semoga bisa membuka wawasan kita semua.

^^ Jangan lupa teman-teman simak juga tips menarik tentang mencari uang di internet tanpa memiliki website, silakan baca selengkapnya Cara Mencari Uang Dengan Bisnis Online di Facebook.

Bagikan:
12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.