Berkali-kali Ditolak Adsense, Ciri-ciri Publisher Sukses

Anda sering ditolak adsense setiap kali mendaftar? Jangan berkecil hati, dibalik penolakan itu tersimpan kesuksesan pada diri anda. Dengan seringnya ditolak adsense maka anda akan menghargai betapa mahalnya akun adsense sehingga kita akan lebih berhati-hati dalam mengelola akun adsense di masa depan agar tidak dibanned.

Oya, ada kabar baru! Halaman Pusat Bantuan Adsense Tampil Elegan 😀

Semakin sering anda ditolak adsense maka akan membuat anda semakin pintar dalam bermain adsense di belakang hari. Setelah kegagalan pasti ada kesuksesan asalkan anda memahami hikmah dibalik kegagalan tersebut. Tidak berbeda dengan orang berpuasa, setelah seharian menahan haus dan lapar, pasti sore harinya akan mengalami berbuka.

ditolak-adsense

Tanpa mengenyam jerih payah yang cukup dalam meraih akun adsense, biasanya publisher akan ceroboh dan mengabaikan tentang perlunya memahami kebijakan program adsense secara matang.

Namun jika anda telah mengalami betapa sulitnya mendapatkan akun adsense, niscaya akun adsense anda akan awet jika anda sudah berhasil meraihnya nanti. Karena anda akan lebih berhati-hati dan tidak menganggap remeh pelanggaran sepele pada blog anda.

Hanya dengan memiliki satu akun adsense beserta blog yang dioptimalkan dengan baik, dijamin anda mendapatkan pekerjaan tetap dan gaji bulanan jutaan rupiah dari adsense. Tidak perlu muluk-muluk ingin memiliki banyak akun adsense, cukup satu saja yang penting anda rajin menulis sebanyak-banyaknya setiap hari di blog anda. Apapun yang anda tulis pasti akan membuahkan rejeki. Saya sendiri setiap bulan mendapatkan jutaan rupiah dari adsense hanya dengan menulis apa saja yang saya ketahui, dan hanya bermodalkan satu akun adsense pemberian Allah SWT sejak lebih dari 6 tahun lalu. Alhamdulillah.

READ  Dua Teknik Mengelola Adsense di Website Yang Bisa Anda Coba

Tidak banyak publisher adsense yang mau memahami kebijakan program adsense secara serius, karena biasanya mereka terlalu berambisi pada uang semata. Padahal nantinya uang akan datang dengan sendirinya jika kita mempedulikan kebijakan program adsense dan rajin menulis konten tanpa mengenal lelah dan tidak takut gagal. Jangan khawatir jerih payah anda akan sia-sia, karena sesungguhnya dibalik jerih payah anda tersebut ada hasilnya.

Jika anda mengantongi pemahaman tentang kebijakan program adsense, cukup hanya satu akun adsense saja anda bisa mendapatkan jutaan rupiah setiap bulan hanya dari dalam kamar anda. Namun jika anda tidak mau memperdalam pemahaman tentang kebijakan program adsense secara berkesinambungan, mungkin 100 akun adsense masih kurang.

READ  Tips Membuat Situs Wallpaper Untuk Adsense Aman Banned

Ditolak adsense berkali-kali? Alhamdulillah! Itu adalah cara Allah SWT untuk memberikan ilmu yang memadai kepada anda dalam mengais rizki dariNya melalui adsense nantinya. Tidak ada publisher sukses tanpa dibukakan jalan olehNya. Semoga anda adalah salah satu dari para publisher sukses, jika tidak sekarang mungkin nanti. Anda pasti akan sukses jika anda telah menemukan petunjuk cara bermain adsense yang cocok untuk diri anda sendiri.

Postingan ini saya tulis karena banyaknya teman-teman yang mengeluh dimana mereka sering ditolak adsense yang mereka tulis di forum blog ini. Padahal penolakan itu adalah rejeki yang tertunda. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman semua. Jangan lupa simak juga Website Lesu Tidak Mau Tampil di Halaman Pertama Google – Ini Dia Penyebabnya.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

40 komentar

  1. iya mbak,terus belajar tapi masih aja ditolak, ganti tenplate bawaan google masih ditolak, buat email baru masih ditolak,mudah-mudahan saya ndak kapok aja mbak.

  2. Gambar Gravatar Damar Pramudito Nurjati berkata:

    Saya baru pertama kali mendaftar, tapi kalau bisa langsung diterima ya Alhamdulillah juga 😀

    1. semoga sekali jadi ya mas 🙂

  3. Gambar Gravatar Indra Kusuma Sejati berkata:

    Benar mba, lebih baik terlambat dan banyak pelajaran dari setiap penolakkan dari Google adsense untuk akun kita, agar kita bisa banyak mengambil pembelajaran dari setiap kegagalan untuk kedepannya.

    1. biar lambat asal selamat ya mas 🙂

  4. diterima 2 kali dan ditolak puluhan kali

    1. diterima 2 kali dengan nama dan alamat yg sama berarti hebat banget 😀

  5. Pertamax, Memang menulis di blog menyenangkan apalagi kalo dapet jutaan rupiah dari adsense, saya sangat termotivasi dengan Mba Indri ini ketika malas menulis artikel kira-kira apa yang bisa jadi penyemagatnya ya Mba?

    1. penyemangatnya adalah hobby 😀 oya, websitenya mas Yatna terkena malware dan ditolak oleh antivirus saya sehingga saya terpaksa menghilangkan urlnya 🙂

  6. Benar sekali, intinya jangan menyerah dan tetap berusaha fokus pada hal yang kita jalankan, kalau mudah menyerah dan berganti – ganti fokus tidak satu hal pun yang akan kita dapatkan

    1. pokoknya kita harus pantang menyerah sampai titik darah penghabisan ya mas hendri 😀

      1. Haha,,kayak perang aja ya mbak. “sampai titik darah penghabisan”. :p

  7. Setelah membaca tulisan ini kemudian saya tersadar. Kita hidup terlalu banyak ambisi daripada belajar -_-
    Efek pikiran tengah malam

  8. Wah saya terharu baca postingan nya makin termotifasi…harus lebih semangat lagi nih dan pastinya banyak belajar sama mb indri biar ketularan sukses juga..amin

  9. Ada kok cara jitu tidak ditolak adsense, mau tahu ?
    Ya, tidak daftar pada google Adsense, daftar di situs periklanan lainnya. #bercanda.

  10. saya baru sekali daftar langsung diterima mba tetapi melihat creita teman-teman yang kena banned kita sebagai publisher harus benar-benar mematuhi TOS adsense gak boleh pakai istilah ngakalin

  11. Biar gak hosted acount gmn ia? aku mah di tolak melulu daftarin yang non hosted 😀 , masak main blogspot melele :p

  12. Artikelnya cocok bngat dengan suasana hatiku sekarang mbak. Kebetulan sudah lima kali aku di tolak upgrade ke non hosted sehingga aku mundur untuk semua itu. Semua sudah aku lakukan untuk supaya bisa dapprove, sudah byk artikel yg mnurutku melanggar terhapus, edit satu persatu, perbaiki semua navigasi, tapi hasilnya ditolak mulu. Dan sekarang domain dot com aku buang jauh-jauh dan back tu blogspot. Mungkin aku blum ditakdirkan utk mmpunyai akun non hosted dan custom domain utk saat ini. Sekarang aku hrus beljar lebih bnyak dulu.
    # Sekian curhat hari ini. Thank you for attention.. 🙂

    1. semoga upgrade berikutnya di approved ya mas rio, amin 🙂

  13. amin mbak amin.
    saya nggak akan menyerah sampai adsense jatuh cinta pada blog saya..
    😀

  14. betul bgt mbak,,, saya udah 5 kali di tolak mentah2, alasan ini itulah, navigasi sulit lah. konten kurang memadai dll.dari penolakan itulah semkakin bersemangat buat koreksi apa yang kurang

  15. artikel yang menginspirasi banget neh, kehilangan waktu untuk mengurus blog tapi sulit diterima google adsense 😀

    Have fun, and your blog will be fun

  16. Izin berkomentar mba indri, saya rada geli sama judul artikelnya mba, lha kok persis sekali seperti yang saya alami :D. daftar berkali-kali ditolak. hehe… tapi dengan do’a yang mba sampaikan di tulisan itu bahwa Berkali – kali ditolak adalah ciri -ciri publisher sukses, amiin.

    Salam kenal mba indri yaa…

    1. salam kenal juga mas Rahman, dengan berkali2 ditolak semoga kedepannya sukses dan membawa berkah, amin 🙂

  17. Haha ini loh yang sering saya alami saat ini. Entah berapa kali di tolak sampe lupa 😀

  18. Mba indri saya sangat capek karena penolakan googleadsense

    Mba tolong kunjungi syababsahre.blogspot. com kira2 apanya yg kurang?kok bisa ditolak berulang kali.

    1. silakan tulis thread di forum blog ini agar saya kasih tips2 manjur utk daftar adsense dijamin diapproved 🙂

  19. haduh, brkali2 ditolak tanda sukses.. sip mbak.

  20. Aku sering ditolak sejak 2011, tp Alhamdulillah juni 2014 udah punya akun AdSense yg udah terverifikasi. Cuman belum berani saja memonetize blog, masih mengandalkan channel YouTube 🙂

    1. kalau sudah fokus di youtube ya enakan main youtube karena gak perlu mikirin seo hehe 😀

  21. daftar yang kelima kalinya, baru diterima GA mbak…

  22. mba indri apakah umur blog mempengaruhi diterimanya adsense? umur blog sudah 4 bln dan kini baru 30 artikel sarannya donk mbak?

    1. patokannya adalah trafik dari search engine, bukan umur blog atau jumlah artikel 😀 Selain itu, blog harus memenuhi kriteria2 adsense lainnya 🙂

  23. Di Approve Full Google Adsense Dalam 1 Jam. Hanya Dengan Mengganti Domain Blogspot.

    Hehe…

  24. siip.. bener banget. bersusah susah dahulu bersenang senang kemudian..

  25. Bener banget mbak, sejak ditolak adsense entah mengapa saya semangat belajar di w3school… heran kan?!

    Mau nanya, cara ganti foto di komen website ini bagaimana ya?

    1. kunjungi situs gravatar dan upload foto 😀

  26. mantap mbak. fokus fokus fokus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *