vps murah

Home / Adsense

Selasa, 14 April 2015 - 14:26 WIB

Berkali-kali Ditolak Adsense, Ciri-ciri Publisher Sukses

Anda sering ditolak adsense setiap kali mendaftar? Jangan berkecil hati, dibalik penolakan itu tersimpan kesuksesan pada diri anda. Dengan seringnya ditolak adsense maka anda akan menghargai betapa mahalnya akun adsense sehingga kita akan lebih berhati-hati dalam mengelola akun adsense di masa depan agar tidak dibanned.

Oya, ada kabar baru!┬áHalaman Pusat Bantuan Adsense Tampil Elegan ­čśÇ

Semakin sering anda ditolak adsense maka akan membuat anda semakin pintar dalam bermain adsense di belakang hari. Setelah kegagalan pasti ada kesuksesan asalkan anda memahami hikmah dibalik kegagalan tersebut. Tidak berbeda dengan orang berpuasa, setelah seharian menahan haus dan lapar, pasti sore harinya akan mengalami berbuka.

ditolak-adsense

Tanpa mengenyam jerih payah yang cukup dalam meraih akun adsense, biasanya publisher akan ceroboh dan mengabaikan tentang perlunya memahami kebijakan program adsense secara matang.

Namun jika anda telah mengalami betapa sulitnya mendapatkan akun adsense, niscaya akun adsense anda akan awet jika anda sudah berhasil meraihnya nanti. Karena anda akan lebih berhati-hati dan tidak menganggap remeh pelanggaran sepele pada blog anda.

READ  Cara Belajar Memahami dan Menguasai Keahlian Internet

Hanya dengan memiliki satu akun adsense beserta blog yang dioptimalkan dengan baik, dijamin anda mendapatkan pekerjaan tetap dan gaji bulanan jutaan rupiah dari adsense. Tidak perlu muluk-muluk ingin memiliki banyak akun adsense, cukup satu saja yang penting anda rajin menulis sebanyak-banyaknya setiap hari di blog anda. Apapun yang anda tulis pasti akan membuahkan rejeki. Saya sendiri setiap bulan mendapatkan jutaan rupiah dari adsense hanya dengan menulis apa saja yang saya ketahui, dan hanya bermodalkan satu akun adsense pemberian Allah SWT sejak lebih dari 6 tahun lalu. Alhamdulillah.

Tidak banyak publisher adsense yang mau memahami kebijakan program adsense secara serius, karena biasanya mereka terlalu berambisi pada uang semata. Padahal nantinya uang akan datang dengan sendirinya jika kita mempedulikan kebijakan program adsense dan rajin menulis konten tanpa mengenal lelah dan tidak takut gagal. Jangan khawatir jerih payah anda akan sia-sia, karena sesungguhnya dibalik jerih payah anda tersebut ada hasilnya.

Jika anda mengantongi pemahaman tentang kebijakan program adsense, cukup hanya satu akun adsense saja anda bisa mendapatkan jutaan rupiah setiap bulan hanya dari dalam kamar anda. Namun jika anda tidak mau memperdalam pemahaman tentang kebijakan program adsense secara berkesinambungan, mungkin 100 akun adsense masih kurang.

READ  Tombol AdSense Kini Sulit Terbuka? Pendaftaran AdSense Makin Diperketat

Ditolak adsense berkali-kali? Alhamdulillah! Itu adalah cara Allah SWT untuk memberikan ilmu yang memadai kepada anda dalam mengais rizki dariNya melalui adsense nantinya. Tidak ada publisher sukses tanpa dibukakan jalan olehNya. Semoga anda adalah salah satu dari para publisher sukses, jika tidak sekarang mungkin nanti. Anda pasti akan sukses jika anda telah menemukan petunjuk cara bermain adsense yang cocok untuk diri anda sendiri.

Postingan ini saya tulis karena banyaknya teman-teman yang mengeluh dimana mereka┬ásering ditolak adsense yang mereka tulis di forum blog ini. Padahal penolakan itu adalah rejeki yang tertunda. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman semua. Jangan lupa simak juga┬áWebsite Lesu Tidak Mau Tampil di Halaman Pertama Google ÔÇô Ini Dia Penyebabnya.

Share :

Baca Juga

Adsense

Anggapan Semua Blogger Dapat Uang dari Mbah Google

Adsense

Tujuan Riset Keyword Adsense Google Planner

Adsense

Alasan Melepas Sementara Iklan Google Adsense di Blog

Adsense

Anda Ingin Mendapatkan Penghasilan Adsense Yang Terbaik?

Adsense

Membahas Copyright Youtube – Part 1

Adsense

Label “Sponsor” Dilarang Oleh Kebijakan Penempatan Iklan Adsense

Adsense

Cara Mendongkrak Trafik Blog Adsense Paling Benar

Adsense

Pendapatan Adsense Menurun Perlahan, Bagaimana Mengatasinya?