Berhenti Bekerja Sebagai Karyawan Untuk Menjadi Publisher Adsense Full Time

Publisher Adsense Full Time – Tidak banyak orang yang berani memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk beralih menekuni adsense, kecuali hanya para publisher yang sudah memahami bagaimana cara mencari uang dari adsense yang paling benar dan tepat.

Tidak semua publisher adsense tahu, kecuali hanya publisher yang telah berpengalaman banyak tentang cara-cara bagaimana merogoh uang dari adsense yang sebenarnya. Seperti apa adsense itu sebenarnya.

bisnis-online-adsense

Mayoritas publisher adsense hanya berawal dari iseng, namun setelah tahu “kunci rahasia” bagaimana merontokkan dollar dari adsense, maka mereka berubah pikiran. Adsense yang dulunya hanya sebagai pekerjaan iseng kini berubah menjadi pekerjaan utama, dan itu biasanya terjadi setelah publisher menyadari ternyata adsense telah memberikan penghasilan tanpa dibatasi seperti layaknya gaji karyawan, jika bisnis adsense dikembangkan dengan sungguh-sungguh. Semakin ditekuni maka akan semakin besar uang yang didapat. Simak juga seorang karyawan yang berhenti bekerja sebagai karyawan demi menekuni adsense, yaitu Kisah Sukses Publisher Adsense Dave Taylor.

Tapi tidak sedikit publisher yang masih ragu untuk berani mengeluarkan modal, karena mereka takut gagal. Takut modalnya tidak kembali dan hilang. Padahal sesungguhnya tidak ada satupun kesuksesan yang bisa diraih tanpa ditebus dengan berbagai kegagalan. Namun, modal yang dikeluarkan mungkin tidak akan bisa kembali jika tanpa mengantongi ilmu bermain adsense yang benar, dan ilmu tersebut hanya didapat dari pengalaman atau jam terbang selama menjadi publisher adsense.

Sesungguhnya bekerja dengan adsense itu sangat sederhana, hanya bermodal komputer dan koneksi internet serta satu akun adsense dan blog wordpress self hosting. Itu saja! Setiap hari tugas publisher hanya menulis artikel sebanyak-banyaknya di blog miliknya. Itu saja. Dan ini adalah salah satu cara bermain adsense yang paling gampang. Hanya bermodal kuat menulis.

Jangan berpikir trafik dan jangan berpikir earning. Tapi berpikirlah bagaimana agar blog anda memiliki konten orisinil sebanyak-banyaknya. Jika itu terlaksana, maka trafik dan uang akan datang sendiri tanpa anda minta. Uang akan datang secara otomatis. Bahkan hanya dengan memiliki blog buku harian saja tetapi jika jumlah artikelnya banyak maka bisa mendatangkan ribuan dollar setiap bulan dari adsense. Simak juga Ibu Guru SD Sukses di Google Adsense Hanya Dengan Buku Harian.

Lama kelamaan penghasilan adsense bisa melebihi gaji sebagai karyawan jika memang giat dan tekun menulis. Bagaimana tidak menyalip gaji karyawan jika telah memasuki tahap setiap menit earning adsensenya bertambah. Dan hal itu sering menjadi penyebab publisher adsense akhirnya berhenti sebagai karyawan perusahaan dan lebih memilih buka lapak sendiri di rumah dengan adsense. Hanya bekerja menulis dan menulis. Menjadi bos bagi dirinya sendiri dan juga menjadi karyawan bagi dirinya sendiri.

Seperti yang telah dialami oleh sepasang publisher adsense suami istri asal Filipina ini. Mereka berdua saling bergantian menulis artikel di blognya yang akhirnya kini bisa membangun rumah impian serta mendapatkan pekerjaan tetap dengan menekuni adsense dan penghasilannya kini melebihi orang yang bekerja di luar negeri. Sampai-sampai suami istri ini pernah dituduh sebagai pengangguran oleh tetangga karena setiap hari kerjanya hanya bermain komputer di dalam rumah bersama anak-anaknya. Simak ceritanya tentang Kisah Sukses Publisher Adsense Michelle Bartolome Dan Suaminya.

Sekian coretan pagi ini buat teman-teman, semoga bermanfaat dan salam blogger.

Bagikan:
32 Comments
  1. danzierg
  2. Gus Durohman

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.