vps murah

Home / Adsense / Blogger

Minggu, 22 Juni 2014 - 15:04 WIB

Berapa Jumlah Blog Adsense Yang Saya Kelola Saat ini?

Halo juragan… Kali ini saya akan menjawab pertanyaan teman-teman yang banyak sekali mereka menanyakan jumlah blog saya untuk optimasi adsense. Salah satunya adalah pertanyaan mas +Mayuro Akhsan yang bertanya: “Blognya juragan ada berapa ya kok sepertinya banyak buanget?”

Memang blog saya sebenarnya lumayan banyak dan saya membuatnya sejak awal tahun 2010. Dan itu belum lagi blog-blog yang telah saya hapus yang masing-masing berisi setidaknya 200-300 artikel.

Screen shot di bawah ini ada 17 blog yang saya pasangi histats, sedangkan blog-blog lain yang tidak saya pasangi histats jumlahnya masih puluhan lagi. Mereka tidak saya pasangi histats karena script histats tidak support dengan plugin Quick Adsense sehingga histatsnya gak bisa tampil.

Di bawah ini blog-blog adsense yang saya tautkan ke akun analitycs. Saya tidak bisa mengambil screen shot secara keseluruhan karena terlalu panjang ke bawah sehingga screen shot-nya tidak mencukupi untuk diulur ke bawah.

READ  Mengukur Kamahiran Kita Dalam menulis Artikel
Klik gambar untuk memperbesar

Jika ditotal semua blog saya yang ada adsensenya sekitar 35 blog, dan jumlah itu terus bertambah karena saya suka beternak blog hehehe 😀 saya sendiri sampai lupa jumlah persisnya. Bahkan ada satu blog yang saya lupa passwordnya dan tidak bisa direminders (lupa password) sehingga blog tersebut gentayangan tanpa admin hehehe 😀

Mengapa saya menggunakan banyak blog untuk main adsense?

Dulu ketika masih newbie saya cuma memiliki satu blog yang selalu saya elus-elus siang malam, dan kalau dibanned saya langsung ngacir. Maka agar tidak ngacir lagi saya bikin blog banyak untuk berjaga-jaga. Tapi saking takutnya dibanned sampai-sampai saya kebanyakan membuat blog. Namun tidak masalah karena mereka berlomba-lomba mencari uang untk saya (biar semangat 😀 )

Ketika pada masa awal menjadi publisher saya berkali-kali mengalami dibanned, baik dibanned situsnya maupun dibanned akun adsensenya. Tapi pengalaman-pengalaman pahit tersebut ternyata membuat saya menjadi lebih cerdas dan lebih memahami seperti apa sistem google adsense itu.

READ  Hari Ini Blogku Hasilkan $70,01

^^ Setidaknya 100 artikel saya update ke internet setiap hari, karena saat ini saya sedang gencar-gencarnya membangun blog bahasa inggris. Artikel saya tulis secara manual seorang diri siang dan malam.

Saya tidak kenal lelah dalam mengelola blog berapapun banyaknya, dan 35 blog ini masih kurang bagi saya. Karena saya membantu suami yang bekerja menanggung beban hidup keluarga besar saya, adik-adik saya dan nenek saya. Sepetnya mata di tengah malam dan sakitnya pinggang selama update artikel sampai pagi terasa seperti angin segar yang ditiupkan oleh Allah SWT kepada saya. Dialah yang memberikan kekuatan kepada saya dari awal hingga akhir. BagiNya tidak ada hal yang tidak mungkin.

^^ Semoga bisa menginspirasi dan membangkitkan spirit teman-teman. Jangan lupa baca juga Cara Mengelola Blog Dalam Jumlah Banyak Untuk Optimasi Adsense.

Share :

Baca Juga

Blogger

Tips Mencari Artikel di Tempat Wisata Buat Bahan Ngeblog

Blogger

Perlunya Memeriksa Desain Situs Mobile Friendly Secara Berkala

Blogger

Cara Mengetahui Berapa Jumlah Artikel Blog di Index Google

Blogger

Tips Membangun Website Forum Yang Bermanfaat Dan Paling Benar

Blogger

Cara Membuat Postingan Pendek Yang Seo Friendly

Adsense

Cara Meningkatkan CTR Adsense Dengan Warna Iklan Unik

Blogger

Cara Penulisan Meta Tag Description, Meta Tag Keyword, Meta Tag Robots

Adsense

Cara Buat Blog Untuk Daftar Adsense Cepat Diapprove