vps murah

Home / Adsense

Jumat, 22 Agustus 2014 - 02:57 WIB

Berapa Batas Maksimal Upload Video di Youtube?

Halo juragan… Berapakah batas paling banyak upload video di youtube dalam sehari? Saya sendiri tidak tahu jawaban pastinya, meskipun telah browsing di “bantuan youtube”, tetapi saya tetap tidak menemukan jawaban yang satu ini.

Selama ini saya upload rata-rata 50 video perhari aman-aman saja. Namun itu bukan berarti jaminan aman bagi kita semua untuk mengupload 50 video perhari di youtube. Jika hal itu saya teruskan selama beberapa hari mungkin saja akun saya akan terhapus secara otomatis karena tindakan membabi buta akan dianggap spam oleh google.

Apa resikonya jika sampai melebihi batas? Seperti biasa, google melihat segala sesuatu yang berlebihan akan dianggap sebagai spam. Jika kita mengupload video secara berlebihan dalam sehari maka bisa saja dianggap sebagai spam.

Revisi: Jadi batas maksimal upload video di youtube saya tidak tahu. Sebaiknya maksimal 5 video saja perhari. Itu pun saya tidak berani menjamin aman tidaknya, tetapi jumlah segitu masih tergolong wajar menurut saya.

Dampak upload video secara berlebihan di youtube diantaranya adalah:

READ  Dua Macam Jurus Mengoptimalkan Blog Adsense

1. Mungkin akun youtube kita akan di tangguhkan/dihapus/dibanned/dinonaktifkan, dan sebagainya.

2. Mungkin kita akan kehilangan kemampuan untuk memonetize video kita di youtube, atau dengan kata lain akun adsense youtube kita akan dinonaktifkan alias didisabled/dibanned.

Menyadari resiko di atas, maka sebaiknya kita jangan sampai mengupload video secara berlebihan dalam sehari. Maksimal 5 video saja. Dan saya hanya mencoba mengupload 5o video youtube yang masing-masing berdurasi 1 menit dalam sehari, selama beberapa hari saja. Jika saya teruskan mungkin akun yotube saya dihapus oleh google.

( i ) Jika anda seorang publisher adsense yang menggunakan youtube sebagai mesin pencetak uang, maka sudah pasti anda ingin memperkaya konten anda di youtube. Karena jika konten anda sangat banyak pasti uang akan mengalir setiap hari secara terus menerus. Sebagai contoh, jika anda memiliki 10 ribu video di youtube, mustahil anda tidak menerima uang dari adsense setiap bulan.

READ  Tips Meningkatkan CTR Adsense Terbaru Paling Benar

Tapi kita harus selalu ingat bahwa memperkaya konten dengan cara mengupload video secara berlebihan dalam sehari bisa berdampak buruk jika sampai dianggap spam oleh google.

^^ Apakah anda ingin bisa memiliki video banyak dan sukses di youtube? Cobalah tips mudah dan sederhana ini, Mencoba Bermain Adsense di Youtube.

Sesuatu yang sederhana terkadang memberikan hasil yang luar dugaan anda. Siapa tahu anda adalah salah satu publisher adsense sukses yang menggunakan cara-cara sederhana. Semoga saja.

Share :

Baca Juga

Adsense

Label “Sponsor” Dilarang Oleh Kebijakan Penempatan Iklan Adsense

Adsense

Kisah Sukses Publisher Adsense Nick – Moosey

Adsense

Tentang MCN Youtube

Adsense

Anda Publisher Adsense, Berapa Kemampuan Anda Menulis?

Adsense

Iklan Adsense di Blogku Menghilang

Adsense

Beberapa Penyebab CPC Adsense Blog Indonesia Rendah

Adsense

Iklan Adsense Detik.Com Menghilang, Kemana Ya?

Adsense

Tips Membangun Komunitas BlogWaking Untuk Blog Adsense Berbahasa Inggris