Belajar Sukses di Google Adsense Dari Nick – Moosey

Halo juragan… Kali ini saya akan berbagi kisah inspirasi sekaligus tips paling mudah dan paling santai bekerja sebagai publisher adsense di rumah saja. Artikel ini sudah 2 hari saya simpan di draft setelah saya mendapat kiriman nawala dari google yang menyarankan agar kita belajar dari pengalaman publisher sukses.

Dalam study kasus ini kita disarankan belajar dari publisher sukses sepasang ibu dan anak laki-laki asal New Zealand, yaitu Nick dan ibunya Moosey. Mereka berdua setiap hari hanya beraktivitas di kebun dan di dalam rumah saja, namun setiap bulan ribuan dollar dari adsense mengalir ke kantong mereka.

Menyimak tentang kisah sukses memang menggairahkan, namun dalam prakteknya sangatlah sulit. Akan tetapi setidaknya hal ini akan menambah semangat kita untuk sukses, orang lain bisa mengapa anda tidak bisa. Benar bukan?

Nick dan Moosey setiap hari hanya merawat bunga-bunga di taman, lalu memotretnya dan kemudian foto-foto bunga tersebut dijadikan sebagai bahan konten di situsnya MooseysCountryGarden.com. Itu saja pekerjaan mereka dalam sehari-harinya. Sederhana sekali bukan?

Namun sesuatu yang sederhana jangan selalu dianggap remeh. Pekerjaan sederhana jika ditekuni dengan baik akan sanggup melahap pekerjaan elit yang disanjung-sanjung banyak orang. Bahkan seringkali pekerjaan sederhana bisa mendatangkan keuntungan besar, termasuk pekerjaan mencangkul di kebun yang setiap hari dilakukan oleh Nick bersama ibunya, Moosey.

Yaa.. mereka adalah pekerja keras dan bukan pemalas. Tidak hanya rajin merawat bunga-bunga di kebun saja, tetapi mereka juga rajin mengupdate situsnya dengan konten bunga-bunga yang dipotretnya. Hal ini dilakukan sejak tahun 1997 tanpa kenal lelah dan pantang menyerah. Maka sudah sepatutnya kini mereka menikmati hasil jerih payahnya selama bertahun-tahun.

Kini Nick berhenti bekerja sebagai buruh dan memilih tinggal dirumah bersama ibunda tercinta setiap hari. Mereka berdua mencari nafkah dari adsense melalui kebun bunga di samping rumah mereka. Dan tidak jarang mereka berdua ngeblog di kebun sambil menikmati teh manis yang segar.

Bisakah anda sukses seperti mereka?
Kenapa tidak! Saya yakin anda juga bisa sukses jika anda mau mencontoh kerja keras mereka. Anda bisa memotret keindahan alam sekitar anda untuk diperkenalkan kepada dunia. Bisa jadi pojok kampung anda akan menjadi most popular di internet.

Tidak hanya orang luar negeri yang bisa sukses di adsense, tetapi anda juga bisa sukses di adsense asalkan anda mau bekerja dengan tekun dan pantang menyerah seperti mereka. Jika anda mau memulainya dari sekarang, maka bisa jadi suatu saat nanti salah satu publisher sukses Indonesia yang masuk di list google adalah anda. Tidak ada hal yang tidak mungkin, semuanya bisa terjadi.

Semoga kita bisa memetik pelajaran dari kisah ini. Jangan lupa baca juga kisah nyata lainnya yang berjudul Ibu Guru SD Sukses di Google Adsense Hanya Dengan Buku Harian.

Bagikan:
21 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.