vps murah

Home / Blogger

Jumat, 3 Juli 2015 - 18:37 WIB

Belajar Menulis Artikel di Internet Tanpa Memiliki Blog / Website

Halo teman-teman semuanya… Dulu ketika saya belum mempunyai blog, saya sangat kepengin sekali bisa menulis sesuatu di internet seperti yang saya baca. Saya melihat banyak tulisan orang-orang di internet (waktu itu saya belum tahu kalau mereka adalah para blogger) yang betapa asyiknya berceloteh di internet dan dibaca oleh masyarakat dunia.

Saya pada awalnya mengira bahwa tulisan-tulisan di internet terebut dibuat oleh perusahaan pemilik internet, entah siapa pemilik perusahaan internet tersebut. “Tapi kenapa banyak tulisan yang hanya berisi celotehan saja?”, begitu pikir saya dalam hati. Saya berpikir bahwa tidak mungkin si perusahaan pemilik internet menulis celotehan seperti itu. Usut punya usut, ehh ternyata mereka disebut blogger.

Akhirnya saya membuat blog agar bisa ikutan menulis seseuatu di internet seperti mereka yang akhirnya kejadian tersebut menjadikan diri saya sebagai seorang blogger hingga hari ini.

READ  Mengapa Harus Tetap Memiliki Blog di Blogger Meski Punya Wordpress?

Nah, jika anda hanya sekedar ingin menulis atau membuat coretan anda di internet, berekspresi, menyampaikan opini, karya sastra, puisi, berceritera, berkisah, dan apa saja…. Maka anda tidak perlu pusing-pusing membuat blog. Cukup tulis di blog ini apa yang ingin anda tulis.

Pastikan anda membuat akun anda dulu di blog ini, silakan klik tulisan Register. Jika akun sudah jadi, langkah pertama adalah mengganti password anda yang mudah diingat agar akun anda tidak terblokir karena salah password.

Setelah itu menulislah artikel sebanyak-banyaknya di blog ini, maka semua tulisan anda akan langsung tampil di internet dan dibaca oleh orang di seluruh muka bumi. Selain itu, anda juga bisa menggunakan blog ini sebagai media untuk berlatih menulis artikel.

Ingin belajar menulis artikel untuk daftar adsense? Silakan latihan menulis disini. Jika anda terbiasa menulis artikel di blog ini maka insyaAllah artikel an anda di blog anda nantinya akan mudah diapproved, karena kemampuan menulis anda telah diuji di blog ini.

Jika tulisan anda banyak dikomentari oleh pembaca, berarti tulisan anda keren atau berkualitas. Membuat artikel keren itu mudah, yang penting adalah pembaca bisa senang dan terhibur setelah membaca tulisan anda, lalu mereka berkomentar, maka berarti artikel anda keren karena bisa membangkitkan respon dari pembaca. Itulah cara paling mudah menguji kualitas artikel anda.

READ  Cara Ampuh Atasi Rasa Malas Nulis

Ayo ayoo ayooo nulis, gratis aja kok repot hehe 😀 Selamat menikmati indahnya menulis di internet 🙂

Jangan lupa simak juga Kirim Artikel di Blog Juragan Cipir Kini Tanpa Dimoderasi Admin

Share :

Baca Juga

Blogger

Update Artikel Ketika di Perjalanan Menggunakan Ipad Mini

Blogger

Berapa Umur Blog Mulai Tampil Normal di Google?

Blogger

Bisakah Mengganti Domain TLD Yang Berbeda Dengan Aslinya di Blogspot?

Adsense

Apakah Penempatan Iklan Saya Melanggar Kebijakan Program Adsense?

Blogger

Trafik Blog Turun Karena Anda Tidak Mengikuti Google Trends

Blogger

Perbedaan Komentar Dari Followers Dan Komentar Dari Search Engine

Blogger

Bagaimana Agar Kita Bisa Selalu Online di Blog?

Blogger

Cara Mengetahui Apakah Blog Anda Bisa Sukses