vps murah

Home / Blogger

Senin, 27 April 2015 - 16:20 WIB

Belajar Menulis Artikel Inggris Bisa Membuat Alexa Rank Membengkak

Apakah belajar menulis artikel inggris bisa membuat alexa rank membengkak? Jawabannya adalah tergantung seberapa cepat dan seberapa sering anda bisa menulis artikel inggris setiap harinya. Jika anda hanya bisa update sat artikel perhari di blog anda, maka alexa rank akan terjun bebas alias membengkak.

Namun namanya orang belajar, tentunya kita tidak bisa menulis artikel inggris dengan cepat seperti yang sedang saya alami. Saat ini saya hanya bisa menulis satu artikel inggris perhari.

belajar-menulis-artikel-inggris

Dalam beberapa hari ini saya mewajibkan setiap hari menulis artikel inggris untuk belajar menguasai skill menulis artikel inggris, dan saya ternyata hanya bisa menulis satu artikel inggris dalam sehari. Satu artikel menghabiskan waktu berjam-jam, dan itupun masih banyak yang salah. DuhhĀ šŸ™ Simak jugaĀ Ketika Tugas Kantor Seorang Blogger Full Time Bertambah.

Akibatnya alexa rank blog ini membengkak beberapa angka, dan untuk mengembalikan ke posisi semula perlu waktu tidak sebentar dan harus update artikel ekstra aktif. Satu artikel perhari tidak cukup untuk melangsingkan alexa rank jika peringkat alexa blog kita sudah di bawah 50 ribu.

READ  Update Artikel Keroyokan, Ini Mungkin Tips Sukses Bagi Website Anda

Sehingga agar saya bisa memulihkan alexa rank secepatnya, maka saya kembali menulis artikel bahasa indonesia untuk “ngijoli” atau mengganti keterlambatan update artikel beberapa hari yang lalu akibatĀ saya belajar menulis artikel inggris.

Belajar menulis artikel inggris

Sebenarnya bagi seorang blogger yang memonetasi blognya dengan adsense, belajar menulis artikel inggris tidak ada ruginya dan itu harus anda paksakan pada diri anda. Belajar menulis artikel inggris adalah cara terbaik untuk membanyak penghasilan anda melalui adsense.

Sejak saya fokus belajar menulis artikel inggris di blog ini selama beberapa hari lalu, jumlah kunjungan dari luar negeri telah bertambah. Jumlah iklan luar negeri yang muncul di pusat peninjauan iklan di akun adsense mulai banyak. Earning adsense juga meningkat lebih cepat jika dibandingkan hanya menulis artikel bahasa indonesia saja. Akhir kata, saya akan memaksa diri saya untuk belajar menulis artikel inggris biar ngerti bahasa inggris alias tidak buta inggris cmiwww šŸ˜€

READ  Pentingnya Ilmu Tata Bahasa Bagi Blogger

Namun saya tetap tidak akan meninggalkan tugas menulis artikel bahasa indonesia agar saya tetap bisa berbagi kepada teman-teman semua. Selain itu, menulis artikel indo bisa melangsingkanĀ alexa rank dengan cepat karena kita bisa melakukan update artikel lebih banyak daripada hanya menulis artikel inggris saja, kecuali jika kita sudah mahir nanti. Semoga saja.

Jangan lupa teman-teman simak jugaĀ Solusi Bagi Blogger Yang Tidak Bisa Bahasa Inggris.

Share :

Baca Juga

Blogger

Bisakah Mengganti Domain TLD Yang Berbeda Dengan Aslinya di Blogspot?

Blogger

Manfaat Gambar Thumbnail di Related Posts Website Anda

Adsense

Tantangan Mempertahankan Kesuksesan Blog Adsense

Blogger

Cara Menonton Video Layar Penuh di Youtube

Blogger

Cara Membuat Recent Post / Artikel Terbaru di Blog Ala Kang Ismet

Adsense

Tips Menjadi Blogger Jalanan Yang Sukses

Blogger

Seorang Blogger Yang Terbantu Oleh Ipad Mini

Blogger

Cara Edit Template Blogger Tampilan Terbaru