vps murah

Home / Diary

Rabu, 15 April 2015 - 06:27 WIB

Belajar Menulis Artikel Gaya Kompasiana Agar Mudah Memperkaya Konten Blog Anda Sendiri

Belajar menulis artikel yang baik bisa dilakukan di situs kompasiana karena disana terdapat banyak macam-macam gaya menulis artikel dari ratusan ribu kompasianer. Mulai dari menulis artikel gaya jurnalis hingga menulis artikel gaya diary bisa anda temukan di kompasiana. Lihat juga Akun Saya di Kompasiana Adalah Resta Lidya.

Sehingga dengan banyaknya gaya-gaya menulis artikel yang ada di kompasiana, maka hal itu membuat kompasiana memiliki gaya khas tersendiri dalam hal gaya menulis artikel di situs tersebut, yaitu saya menyebutnya Gaya Kompasiana. Artinya adalah gaya menulis artikel bebas dananda lakukan sesuka hati tanpa terbebani aturan-aturan menulis yang semestinya.

READ  Ayo Mempublish Artikel Baru di Website Setiap 15 Menit

belajar-menulis-di-kompasiana

Belajar menulis artikel gaya kompasiana

Saya sendiri terkadang juga menulis artikel di situs kompasiana, oleh karena itu saya termasuk salah seorang kompasianer 😀 Artikel terakhir saya dihapus oleh tim editor kompasiana karena dianggap melanggar term of service kompasiana. Tapi tidak masalah, dan saya menghormati kebijakan-kebijakan dari tim editor kompasiana karena mereka dibayar untuk menjaga situs kompasiana dari pelanggaran.

Meskipun salah satu artikel saya di kompasiana dihapus, saya tetap rajin menulis artikel di kompasiana untuk mengasah ilmu menulis bersama ribuan kompasianer lainnya. Dan kesalahan saya tersebut adalah guru terbaik bagi diri saya sendiri untuk menempa saya menjadi seorang penulis yang baik dan profesional.

READ  Kembali Menulis Di Juragan Cipir

Kebiasaan anda menulis artikel di kompasiana tersebut bisa anda bawa untuk menulis artikel di blog milik anda sendiri sehingga blog anda akan menjadi blog berperingkat dan bertrafik tinggi seperti kompasiana. Karena blog anda juga ditulis oleh seorang kompasianer, yaitu anda sendiri 🙂

Terima kasih kompasiana, good luck for you. jangan lupa simak juga Ingin Punya Website Trafik Tinggi Tapi Kesulitan Menulis Artikel Berkualitas, Ini Dia Caranya.

Share :

Baca Juga

Blogger

5 Tips Belajar Menulis Artikel Bahasa Inggris

Diary

Perbedaan Permainan Anak Tempoe Doeloe Dan Zaman Sekarang

Diary

Cara Menangani Anak Kecil Menangis

Diary

Peri Cantik Penggembala Ikan

Diary

Bagaimana Keberuntungan Terjadi?

Blogger

Apa Bahan Baku Untuk Membuat Artikel Orisinil?

Blogger

Kantor Blog Juragan Cipir Bocor

Diary

Kapan Diri Kita Merasa Lebih Baik?