vps murah

Home / Tak Berkategori

Senin, 26 Oktober 2015 - 14:00 WIB

Belajar Menulis Artikel Cepat Secepat Cheetah Berlari

Halo sahabat setia blog juragan cipir… Bisakah anda menulis artikel secara cepat di blog anda? Menulis disertai berpikir dengan cepat. Jika anda bisa melakukannya dan sudah menjadikannya sebagai kebiasaan, maka anda menjadi seorang blogger yang memiliki keahlian langka atau pantas disebut “sang blogger penulis cepat”.

menulis-artikel-cepat

Kemampuan menulis cepat dan tertata tidak dimiliki oleh sembarang blogger. Jika dipaksakan maka kalimat artikel akan tidak beraturan serta tidak memiliki bobot kualitas. Namun jika anda telah terbiasa maka hal itu akan menjadi sebuah aset berharga bagi anda, misalnya: anda bisa membuka usaha jasa pembuatan artikel dan mendapatkan uang atau setidaknya anda bisa menggunakannya untuk mengisi artikel di blog anda sendiri.

Bagi seorang publisher adsense, kemampuan menulis artikel cepat sangat dibutuhkan. Hal ini mempercepat tercapainya trafik tinggi diosertai penghasilan adsense tinggi tentunya. Sementara itu adsense adalah bisnis online berbasis konten, maka sudah pasti website yang digunakan main adsense harus memiliki artikal dalam jumlah banyak, sebanyak-banyaknya. Semakin banyak semakin bagus terhadap pendapatan.

Sedikit curhat:

Saya sudah lama mewajibkan diri untuk menulis 10 artikel dalam waktu 15 menit x 10 setiap hari di blog ini. Artinya, saya harus bisa menlis 1 artikel dalam 15 menit sebanyak 10 artikel setiap hari. Tidak harus dalam satu waktu, namun bisa dilakukan kapan saja bilamana saya sempat. Jika saya tidak bisa memperoleh keahlian ini, maka saya rasa menulis artikel akan selamanya menjadi pekerjaan berat. Namun saya sulit untuk merealisasikannya karena saya sendiri sering lupa karena keasyikan baca-baca informasi di internet.

Untuk menghindari rasa bosan dan capek menulis, saya menjadikan ngeblog sebagai hobby. Hanya saja jika tulisan kita terlalu sedikit yang kita publish setiap harinya, maka perlembangan blog kita akan lambat. Blog besar pasti memiliki artikel banyak. Tidak ada blog besar yang hanya memiliki sedikit artikel. Oleh karena itu marilah kita belajar meulis artikel cepat secepat cheetah berlari.

Selamat malam buat teman-teman semuanya, ini adalah postingan terakhir malam ini dan besok kita jumpa lagi di internet, happy blogging dan semoga sukses dengan blog kalian semua, amin. Oya, jangan lupa simak juga Bagaimana Menggunakan Blog Milik Mantan Banned Adsense?

Share :

Baca Juga

Cara Mengatasi Aplikasi AdBlock di WordPress Dengan Plugin AdBlock Killer

Adsense

Trafik Stabil Tapi Pendapatan Adsense Turun, Ada Apa?
SEO VS PPC: Mana Yang Membawa Emas ?

Blogger

Memanfaatkan Jasa Pertemanan Untuk Mendapatkan Foto Original

Diary

Kebahagiaan Jaman Dahulu Yang Tidak Ditemukan Saat ini
8 Easy Steps How to Write a Scientific Article

Gadget

Nokia Old Model Now Marketed in Europe

Misteri

Ada Hantu Tentara di Gedung Alamo Texas