vps murah

Home / Adsense / Bisnis Online

Senin, 1 Desember 2014 - 09:30 WIB

Belajar Mencari Uang Dari Blog Versi Blogger Legendaris Indonesia

Halo juragan… Seperti kita tahu, anda memiliki satu akun adsense maka anda memiliki peluang untuk menjadi seorang jutawan. Dan itu sudah banyak dialami oleh para blogger publisher sukses, salah satunya mas Cosa Aranda yang mendapat julukan Blogger Jutawan Indonesia, dimana mas Cosa ini menggunakan adsense dengan cara White-Hat atau benar-benar mematuhi kebijakan program adsense.

Hanya memiliki satu akun adsense, mas Cosa Aranda bisa mendapatkan gaji $5.000 per-bulan dari adsense (setara 50 juta rupiah), dan penghasilan segitu pada tahun 2007 sangatlah besar. Bahkan hari ini ada seorang anak lulusan SMP yang pekerjaan setiap harinya angon bebek (menggembala itik) ternyata bisa mengeruk $12.000 perbulan (120 juta rupiah) dari adsense. Sebuah penghasilan di atas gaji direktur. Simak informasi selengkapnya tentang Kisah Sukses Publiher Adsense Indonesia Eka Lesmana Asal Semarang.

bisnis online, internet marketing, website bisnis, cari uang online

Sekarang marilah kita mencoba belajar dari mas Cosa Aranda dan mas Enda Nasution yang merupakan blogger legendaris Indonesia. Ketika menjadi pembicara pada BNCC National IT Talk Show (BITS), mereka mengatakan beberapa kalimat yang saat ini saya berusaha menerapkannya dalam blogging saya sendiri. Dan tentunya teman-teman juga bisa menerapkannya dalam blogging anda.

READ  Kapan Publisher Adsense Boleh Mengeluarkan Modal Besar?

“Yang perlu dilakukan blogger adalah terus meningkatkan jumlah pengunjung blog, semakin banyak pengunjung blog maka semakin banyak iklan yang diklik”, begitu kata mas Cosa dalam acara yang diselenggarakan oleh Bina Nusantara Computer Club (BNCC) Universitas Bina Nusantara (Binus), di auditorium kampus Anggrek, Kebun Jeruk, Jakarta, pada tahun 2007 silam.

Bahkan ada seorang rekan mas Cosa yang memiliki sebuah blog bertrafik tinggi dan support adsense, blog tersebut dijual dan laku seharga 700 juta rupiah. Lalu uang tersebut digunakannya untuk mendirikan usaha properti. Pelajari juga Cara Mendapatkan Uang di Internet Paling Mudah Berjualan Blog.

Begitu juga apa yang dikatakan oleh mas Enda Nasution yang dijuluki Bapak Blogger Indonesia, “Mendapatkan uang dari blog tetap tidak mudah. Harus terus bekerja keras untuk meningkatkan pengunjung blognya. Jadi, jangan dianggap kita diam saja lantas uang datang. Tidak bisa seperti itu. Upayanya juga keras seperti pekerjaan lain. Mereka yang baru pertama membuat blog bisa memulainya dengan membuat tulisan. Tak harus berorientasi uang. Tuliskan saja pengalaman sehari-hari. Dan, paksa diri untuk terus menulis“.

( i ) Jika anda seorang blogger pemula yang ingin mendapatkan jutaan rupiah perbulan dari adsense, maka tulislah pengalaman anda apa saja setiap hari ke dalam blog, paksa diri anda untuk rajin menulis artikel di blog sebanyak-banyaknya dan usir rasa malas yang menghambat kemajuan diri anda.

^^ Sekian info hari ini yang bisa saya bagikan ke teman-teman, semoga bermanfaat. Jangan lupa ketahui juga Penyebab Utama Blogger Tidak Bisa Update Artikel Banyak.

Share :

Baca Juga

Adsense

Cara Terbaru Memasang Iklan Adsense Konten di Mobile Seluler

Adsense

Apakah Adsense Tidak Bingung Melihat Blog Bahasa Campuran?

Adsense

Alternatif Google Adsense ( Alternatif Dapat Uang )

Bisnis Online

5 Macam Cara Pembayaran Online Yang Bisa DiLakukan di Internet

Adsense

Membahas Copyright Youtube – Part 1

Bisnis Online

Paket Hosting Blog Personal Server Indonesia

Adsense

Tanya: Bagaimana Agar Saya Bisa Memahami Adsense?

Bisnis Online

Kerja Sampingan Online Tanpa Modal