Belajar Kepada Pembaca Blog Itu Penting Sekali Lho

Seorang pemilik blog harus mau belajar kepada pembaca blog jika ingin blognya maju dan menjadi lebih baik. Pembaca seringkali memeri saran dan kritik melalui kolom komentar dan hal itu merupakan guru terbaik bagi kita untuk membenahi diri, karena tanpa adanya kritik dan saran kita tidak akan bisa melihat kekurangan blog kita.

Saya telah banyak belajar dari pembaca blog ini melalui saran-saran mereka yang disampaikan di kolom komentar atau di forum blog ini. Terakhir kali adalah beberapa saran dari mas Anggriyawan yang menyarankan saya untuk menyempurnakan tampilan menulis artikel dan menu bagi para kontributor/penulis blog ini. Dan saat ini telah saya laksanakan, silakan teman-teman simak hasilnya tentang Sekarang Bisa Mengedit dan Menghapus Postingan Anda di Juragan Cipir.

Langkah perbaikan berikutnya adalah tentang menghindari “hotlink” atau menyediakan opsi mengupload gambar postingan langsung ke hosting juragan cipir tanpa membebani server pihak ketiga yang menjadi sumber gambar. Tentang hal ini saya bahas nanti saja jika sudah terealisasi.

Sekian info buat teman-teman, terima kasih buat mas Anggriyawan dan juga teman-teman lain seperti mas Syamsu dkk yang sering memberi masukan kepada saya. Dan juga terima kasih kepada semua member serta penulis blog juragan cipir serta para pembaca setia. Salam sukses buat teman-teman semuanya.

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.