Bekerja Sebagai Blogger Itu Mudah Dan Menyenangkan

Bekerja sebagai blogger (Internet Marketer) – Bekerja sebagai blogger, terutama bagi pemilik website berbasis konten, menurut saya adalah pekerjaan yang lebih mudah dan ringan jika dibandingkan dengan pekerjaan lain yang menguras tenaga.

Jika anda bekerja mencangkul di sawah, maka satu jam anda harus mengayunkan cangkul sebanyak puluhan kali ke tanah di sawah. Jika dikalikan dalam 8 jam kerja, maka berapa ratus cangkulan yang harus kita ayunkan di sawah.

bekerja-sebagai-blogger

Namun jika kita bekerja sebagai blogger, maka satu jam kita hanya bekerja menggoreskan coretan atau tulisan kita di blog. Jika dikalikan 8 jam kerja maka akan menghasilkan lebih dari 8 artikel perhari. Satu artikel kita beri jatah waktu satu jam.

Simak jugaΒ Ingin Punya Website Trafik Tinggi Tapi Kesulitan Menulis Artikel Berkualitas, Ini Dia Caranya.

Bekerja sebagai blogger

Ketika kita login ke blog kita pada jam 8 pagi, berarti pada saat itu kita mulai masuk kantor (kantor kita adalah blog πŸ˜€ ). Maka pada saat itu kita mulai bekerja menulis artikel, hingga selama 8 jam kerja maka kita akan menghasilkan 8 artikel. Agar kita mam[pu menciptakan 8 artikel per-8 jam, maka tulislah artikel yang ringan-ringan saja yang penting minimal 300 kata/words. Contohnya seperti artkel yang saya tulis ini.

Jika hal ini telah menjadi kebiasaan pada diri kita setiap hari, maka trafik blog kita akan melimpah. Jika anda memasang iklan adsense di blog anda, maka jutaan rupiah dijamin mengalir ke kantong anda setiap bulan. Tidak percaya? Silakan dicoba.

Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi teman-teman bahwa sesungguhnya bekerja sebagai blogger atau menciptakan artikel itu adalah pekerjaan super mudah. Tidak perlu biaya, hanya cukup merangkai kata demi kata maka tulisan anda akan menghasilkan uang dengan pasti. No copas no auto blog πŸ˜€

Tips bekerja sebagai blogger

Biasakan anda menulis artikel yang tidak terlalu sulit agar anda bisa menulis 10 artikel perhari dengan mudah. Jika anda memonetasi blog anda dengan adsense, maka apapun tulisan anda akan menghasilkan uang setiap bulan. Tulislah artikel yang gampang-gampang saja seperti ini, namunΒ pastikan memberikan sentuhan manfaat bagi pembaca.

Jangan lupa teman-teman simak jugaΒ Belajar Menulis Artikel Gaya Kompasiana Agar Mudah Memperkaya Konten Blog Anda Sendiri.

Bagikan:
34 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.