Begini Rasanya Menjadi Blogger Ikut-ikutan

Saya dari dulu sering ikut-ikutan memposting artikel mencontoh milik website-website sukses yang saya bacadan saya sukai. Ketika saya membaca blognya seorang blogger sukses yang berisi artikel tentang alam dan hewan, saya ikutan memposting artikel tentang alam dan hewan. Lalu beberapa hari/minggu kemudian saya bosan, kemudian saya memposting artikel kesuaak saya sendiri.

blogger-ikut-ikutan

Di lain waktu ketika saya membaca lagi blognya seorang blogger sukses lainnya, maka saya ikutan bikin postingan seperti mereka. Dan beberapa hari/minggu kemudian saya bosan lalu kembali menulis artikel kesukaan saya aslinya. Lama-lama blog ini benar-benar menjadi blog gado-gado.

Bahkan saya jugaΒ menulis artikel bahasa inggris di blog ini dari ikut-ikutan. namun kalau bahasa inggris memang saya ingin bisa, dan ahrus belajar terus agar bisa. Karena bahasa inggris itu penting bagi siapapun, baik lisan maupun tulisan.

Setelah saya sadari, ternyata saya adalah tipe blogger yang suka ikut-ikutan. Apakah anda juga seorang blogger yang suka ikut-ikutan?

Bagikan:
20 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.