Site icon Juragan Cipir

Begini Daftar Cicilan Handphone Tanpa Kartu Kredit, Praktis dan Simpel!

Handphone atau smartphone sudah menjadi kebutuhan wajib orang jaman sekarang. Setiap saat smartphone keluaran terbaru muncul dengan teknologi mutakhir yang lebih canggih, sehingga orang pun selalu dibuat penasaran dan ingin membeli. Bahkan untuk membeli handphone, saat ini bisa menggunakan fitur Traveloka PayLater.

PayLater Traveloka atau biasa dikenal Traveloka PayLater  adalah fitur pembayaran Traveloka dari PT CSF atau PT Caturnusa Sejahtera Finance. Cicilan handphone tanpa kartu kredit atau barang elektronik lainnya bisa dilakukan dengan tanpa kartu kredit. Dengan fitur ini, kamu tak perlu pusing lagi ketika harus membeli sesuatu tapi belum ada uang.

Semuanya bisa dibayar belakangan dengan cara mengangsur menggunakan Traveloka PayLater. Traveloka memberikan fasilitas pembiayaan berbunga ringan ini memang untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Selain itu, program ini juga tidak membebani mereka dengan bunga yang mencekik.

Dalam artikel ini kami akan membahas berbagai aspek PayLater, terutama Traveloka PayLater. Lantas, bagaimana cara menggunakannya dan apa saja manfaatnya buat kamu? Tak perlu bingung, simak saja artikelnya berikut ini.

Tentang Traveloka PayLater

Mungkin banyak dari kamu yang bertanya-tanya, apa itu PayLater Traveloka? Singkatnya, ini adalah fasilitas khusus yang diberikan pada para pengguna Traveloka untuk membiayai pembelian mereka.

Tanpa perlu membayar tunai, orang bisa membeli apa saja secara kredit. Bagaimana cara membayarnya? Bisa diangsur dengan tenor yang panjang dan bunga yang rendah. Limit Traveloka PayLater juga besar, mencapai 10 juta untuk pengguna pertama dan akan terus meningkat.

Semakin sering kamu bertransaksi di Traveloka dan semakin baik skor kredit kamu, maka limit pasti akan meningkat. Jadi, usahakan jangan sampai ada tunggakan apapun karena selain terkena denda, limit kamu juga akan susah naik.

Meski aplikasi pinjaman semacam ini sangat membantu di kala darurat, kamu tetap harus bijak dalam menggunakannya untuk menghindari gagal bayar. Bayar tunggakan kamu tepat waktu agar semuanya lancar. Traveloka akan meningkatkan limit pinjamannya untuk kamu.

Cara Kerja Traveloka PayLater

Kamu harus mendaftar ke Traveloka dulu untuk menikmati fitur PayLater. Kami akan membahas caranya di bawah. Lalu setelah pendaftaran kamu diterima, kamu bisa mendapatkan limit antara 1 sampai 10 juta rupiah, bahkan bisa sampai 50 juta rupiah.

Pastikan kamu menyiapkan KTP yang sah dan berumur antara 21 sampai 70 tahun. Proses registrasinya simpel dan verifikasinya cepat. Setelah mendapatkan limit pinjaman, kamu bisa menggunakannya untuk membayar berbagai hal, kecuali voucher game, kartu kredit, angsuran kredit, dan e-money.

Berbagai hal yang bisa kamu bayar dengan limit Traveloka PayLater di antaranya adalah Tiket Pesawat, tiket kereta api, tiket bus & travel, rental mobil, antar-jemput bandara, hotel, makanan & minuman, atraksi, taman bermain, bioskop, dan puluhan layanan lainnya.

Konsep “Beli Dulu Bayar Belakangan” ini sangat membantu. Kamu tinggal pilih barang atau layanan, pilih bayar pakai PayLater, dan tagihan pertama kamu akan jatuh tempo 30 hari sesudahnya. Tenornya antara 1 bulan sampai 12 bulan, lho. #JujurGunaBanget waktu kepepet!

Cara Daftar Traveloka PayLater

Sesuai janji kami di atas, kami akan membahas cara daftar Traveloka PayLater. Langkah pertama adalah download aplikasi Traveloka dari Google Play Store atau App Store dan install di handphone kamu. Sesudah itu pilih aplikasi PayLater untuk pengajuan.

Di form pendaftaran tersebut, kamu akan diminta mengisi data-data diri, keluarga, serta pekerjaan. Isi data dengan benar agar pengajuan kamu diterima. Data-data palsu tidak akan diproses. Pastikan sekali lagi data yang kamu input sudah benar dan ikuti langkah selanjutnya.

Berikutnya adalah verifikasi yang mana Anda membutuhkan KTP yang masih valid serta foto diri di depan kamera sesuai instruksi aplikasi. Data-data itu akan dikirim ke Traveloka untuk verifikasi yang memakan waktu kurang dari 1 jam. Tenang saja, di Traveloka data-data Anda dijamin aman dan tidak akan disebar ke pihak lain.

Setelah verifikasi dari Traveloka berhasil, kamu pun bisa menggunakan limit yang mereka berikan. Gunakan untuk membeli kebutuhanmu dan bayarlah tepat waktu agar limit itu terus meningkat seiring waktu.

Cara Membayar Tagihan Traveloka PayLater

Tak perlu bingung ketika hari jatuh tempo tiba. Siapkan uangnya, buka aplikasi Traveloka dan pilih menu PayLater. Di tab Pembayaran atau Payment kamu bisa melihat daftar tagihan yang perlu dibayar.

Pilih mana tagihan yang ingin kamu bayar, pilih Bayar Sekarang, dan transfer dananya melalui ATM, mbanking, virtual rekening, dan lainnya sesuai nominal yang tertera. Pembayaran akan divalidasi hanya dalam beberapa menit.

Jangan lupa, hindari gestun Traveloka PayLater demi keamanan. Ada banyak oknum penipu di luar sana yang mengincar limit kamu dengan modus pencairan limit. Pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka kamu yang menyenangkan jangan sampai rusak oleh praktik semacam ini.

Hindari juga mereka yang menawarkan jasa gestun dan hanya gunakan limit Traveloka ke platform-platform resmi yang sudah bekerjasama dengan Traveloka.

Kamu juga bisa bertransaksi menggunakan Traveloka Virtual Number untuk membeli berbagai produk di luar Traveloka, seperti di banyak e-commerce besar kita. Jadi kamu tak perlu ragu, segera download Traveloka dan ajukan limit kamu sekarang juga untuk membeli handphone tanpa kartu kredit!

Exit mobile version